Otomotif
Kamis, 22 Mei 2014 - 01:00 WIB

Harga Suku Cadang Chevrolet Diklaim Lebih Kompetitif

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/dok)

Solopos.com, JAKARTA–Chevrolet Indonesia menawarkan suku cadang fast moving dengan harga 40 persen lebih murah dari saat ini.

“Kami menawarkan harga suku cadang yang lebih kompetitif kepada para pelanggan setia Chevrolet. Oleh karena itu, harga suku cadang kami kini 40 persen lebih murah,” kata Direktur Customer Care Chevrolet Indonesia Dadan Ramadhani di Jakarta, Rabu.

Advertisement

Dia menjelaskan pemberian harga suku cadang lebih murah itu akan dimulai pada Juni 2014.

“Khususnya untuk suku cadang reguler, seperti oli, filter udara, filter bahan bakar, AC, timing belt, kampas rem, tromol, kampas kopling, dan tutup kopling,” paparnya.

Dadan mengatakan, penurunan harga suku cadang itu dapat dilakukan berkat koordinasi yang efisien dari berbagai pihak, di antaranya bagian aftersales, supply chain, dan purchasing.

Advertisement

Penyesuaian harga suku cadang utama ini akan diberlakukan terutama untuk beberapa tipe Chevrolet, yaitu New Aveo, Captiva, dan semua varian Spin.

Chevrolet kini memiliki sekitar 730 gerai suku cadang yang tersebar di seluruh Indonesia, dan didukung oleh 41 dealer resmi dan tiga jaringan ASO (Authorized Service Outlet) di Jakarta dan Bandung.

“Komitmen kami terhadap ketersediaan suku cadang juga terbukti dengan adanya perluasan gudang penyimpanan suku cadang hingga 8.000 meter persegi sehingga dapat menampung suku cadang Chevrolet,” ujar Dadan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif