Teknologi
Rabu, 21 Mei 2014 - 23:00 WIB

Situs Ini Dikecam Gara-gara Sediakan Mahasiswi "Nakal"

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Situs Ini Sediakan Layanan Mahasiswi 'Nakal'

Solopos.com, LONDON – Developer asal Inggris dikecam setelah memfasilitasi kencan “nakal” antara mahasiswi dan dosen lewat situs jejaring sosial. Situs yang menampilkan gambar-gambar vulgar mahasiswa dan mahasiswi ini hingga kini masih eksis meski diberondong hujatan.

Dilansir Mirror.co.uk, Senin (19/5/2014), pendiri situs Shag At Uni, Tom Thurlow mendadak ramai dibicarakan di tanah Britania Raya. Tom meluncurkan situs kontroversial yang memungkinkan dosen berkencan dengan mahasiswi “nakal”. Situs dibuat sejak 18 bulan silam dan telah memiliki 150.000 lebih anggota aktif.

Advertisement

Dilihat dari halaman depannya saja, pengunjung sudah tau apa yang ditawarkan situs ini. Situs memajang tagline “The UK’s Naughtiest Student Hook-up Site” dan menempatkan model bernama Faye. “Model sampul kami, Faye adalah anggota resmi, daftar sekarang untuk menghubunginya.”

Sang pendiri, Tom Thurlow mengatakan, tujuannya mendirikan situs tersebut karena ia ingin ada lebih banyak hubungan antara mahasiswa dengan dosen.

Thurlow menegaskan, situs ini tidak akan menimbulkan masalah. Bahkan ia ingin pihak universitas meninjau kebijakan mereka terhadap dosen yang ingin memiliki hubungan seksual dengan mahasiswanya.

Advertisement

“Saya tahu ini terdengar kontroversial tapi saya benar-benar ingin melakukannya lebih jauh lagi. Jadi, tidak ada salahnya jika meninjau kebijakan yang satu ini,” ujar pria 23 tahun tersebut seperti dikutip dari Telegraph, Selasa (20/5/2014).

Thurlow menuturkan, para dosen bisa tetap melakukan pekerjaan dengan profesional meski ada hubungan dengan mahasiswa. “Jadi, mengapa tidak bila mereka ingin memiliki hubungan seksual dengan mahasiswanya sendiri?” tambah Thurlow.

Pernyataan Thurlow pun langsung menuai kecaman. “Tidak bisa diterima bila ada dosen yang menyalahgunakan wewenangnya untuk gratifikasi seksual,” demikian peraturan lembaga University and College Lecturer’s Union.

Advertisement

Situs ini masih bebas diakses di Tanah Air. Beberapa layanan jaringan internet belum memberlakukan blokir. Belum ada aduan terkait situs, meskipun analisis dari situs penghitungan pengunjung Alexa.com mendapati ratusan pengakses berasal dari Indonesia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif