News
Selasa, 20 Mei 2014 - 05:00 WIB

PILPRES 2014 : Kader Muda Golkar Dukung Jokowi-JK

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Internal Partai Golkar pecah dalam menyikapi pemilihan presiden (pilpres) 2014. Sekelompok kader muda Partai Golkar berniat mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

Padahal Partai Golkar sendiri telah menyatakan mendukung pencapresan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan berkoalisi dengan Partai Gerindra, PAN, PPP, dan PKS.

Advertisement

Informasi yang diperoleh Solopos.com, segenap kader muda Partai Golkar akan mendeklarasikan dukungan Jokowi-JK di sebuah restoran yang terletak di kawasan SCBD, Selasa (20/5/2014) siang. Acara tersebut digawangi oleh salah satu kader muda Partai Golkar, Agus Gumiwang Kartasasmita.

“Ya, akan dirumuskan dalam waktu dekat, program kerja, struktur dan lain sebagainya. Arahnya akan ke sana (dukung Jokowi-JK),” kata Agus saat dimintai konfirmasi, Senin (19/5/2014) malam.

Namun Agus belum bersedia menjelaskan alasan dirinya mendukung Jokowi-JK dan menolak melaksanakan keputusan Partai Golkar untuk memenangkan pencapresan Prabowo-Hatta.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif