News
Selasa, 20 Mei 2014 - 21:45 WIB

PENGUMUMAN KELULUSAN SMA : Konvoi Kelulusan Diwarnai Aksi Tawuran

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Istimewa)

Harianjogja.com, JOGJA-Konvoi merayakan kelulusan sekolah menengah atas (SMA) dan sederajat di wilayah Jogja, Selasa (20/5/2014) diwarnai aksi tawuran antar kelompok pelajar. Beberapa di antara pelajar terluka.

Berdasarkan informasi yang Harianjogja.com himpun, tawuran kedua kelompok pelajar terjadi di Jalan Menteri Supeno, Kampung Pakel, Umbulharjo, sekitar pukul 13.00 WIB. Kedua kelompok pelajar dari SMA Swasta di Jogja itu terlibat baku hantam dan saling lempar batu.

Advertisement

Dua jam sebelumnya atau sekitar pukul 11.00 WIB, keributan antar pelajar yang tengah berkonvoi juga terjadi di Jalan Wolter Monginsidi, Jetis atau depan SMK 3 Satu orang pelajar berikut sepeda motornya diamankan polisi.

Kapolsek Umbulharjo Komisaris Polisi Sri Wibowo mengatakan, pihaknya mengamankan sebanyak 10 siswa dan tujuh sepeda motor dari tawuran pelajar di Jalan Menteri Supeno. Sementara Kapolsek Jetis Komisaris Polisi Supri Purwanto menuturkan keributan di Jalan Wolter Monginsidi merupakan pelajar dari satu sekolah yang salah paham.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif