Otomotif
Senin, 19 Mei 2014 - 15:49 WIB

OTOMOTIF : Dipesan Secara Online, R15 Jadi Primadona

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Launching Yamaha YZF R15 di SGM Solo, Sabtu (4/5/2014) malam. (Sunaryo HB/JIBI/Solopos)

Harianjogja.com, BANTULYamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja mengeluarkan produk terbarunya motor sport R15. Produk ini dipasarkan secara online, pada Sabtu (17/5/2014) malam kendaraan itu dipamerkan di Alun-alun Bantul.

Area Promosi YIMM Yogyakarta, Hendro Aryono mengatakan R15 adalah wujud keseriusan Yamaha menggarap motor sport. Masyarakat bisa langsung melihat wujud nyata motor yang dijual dengan tiga pilihan warna ini, yakni hitam, merah dan biru.

Advertisement

Hendro menambahkan pemesanan lewat online produk motor sport milik Yamaha ini sangat mengesankan. Sudah banyak yang memesan terlebih saat ini masih ada penawaran paket hematnya.

“Kami belum mengetahui secara pasti pemesan di Jogja, namun lewat online motor ini sudah jadi rebutan. Hingga kini di Jogja masih kami banderol dengan harga Rp28 juta. Itupun masih inden dan baru bisa mendapatkan barangnya pada awal Juni mendatang,” jelas Hendro.

Motor yang membidik kalangan menengah ke atas ini dilengkapi dengan teknologi full injeksi. Bermesin 150 cc,  sekilas tampilan kendaraan tersebut mirip dengan Vixion, tetapi modelnya jauh lebih sporty.

Advertisement

“Motor ini tidak akan dijual terbatas, namun produksinya tidak akan sebanyak Yamaha Vixion,” jelas Hendro.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif