Umum
Sabtu, 17 Mei 2014 - 06:15 WIB

ROMA MASTERS 2014 : Nadal dan Djokovic ke Semifinal Seusai Singkirkan Murray dan Ferrer

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, ROMA — Tertinggal lebih dulu, Rafael Nadal akhirnya memenangi duel menghadapi Andy Murray di perempatfinal Roma Masters. Juga lolos ke semifinal adalah Novak Djokovic seusai membekuk David Ferrer.

Bertanding Sabtu (17/5/2014) dinihari WIB, Nadal menyerah dengan terlalu mudah di set pertama dengan skor 1-6. Namun petenis nomor satu dunia itu kemudian bisa bangkit dan meraih kemenangan di dua set berikutnya masing-masing dengan kedudukan 6-3 dan 7-5. Nadal butuh waktu dua jam dan 40 menit untuk menuntaskan pertandingan sengit tersebut.

Advertisement

Kemenangan ini mengantar Nadal lolos ke semifinal, di mana dia akan berhadapan dengan unggulan 12 asal Bulgaria Grigor Dimitrov.

Di pertandingan sebelumnya, Djokovic juga mengantongi tiket ke babak semifinal setelah menundukkan Ferrer. Petenis yang sudah dua kali jadi juara di Roma Masters itu meraih kemenangan dengan kedudukan 7-5, 4-6 dan 6-3.

Djokovic yang ditempatkan sebagai unggulan kedua akan berhadapan dengan Milos Raonic di semifinal. Pada laga perempatfinal lainnya, Raonic sukses mengandaskan Jeremy Chardy dengan 6-3, 5-7 dan 6-2. JIBI/Solopos/dtc

Advertisement

Djokovic dan Nadal melaju ke semifinal. Ist/dok

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif