Sport
Sabtu, 17 Mei 2014 - 06:38 WIB

FINAL LIGA CHAMPIONS : Madrid Fokus ke Laga Final Champions, Sudah Kesampingkaan La Liga

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Luca Modric gelandang real Madrid menyebut timnya kini fokus di Champions. Ist/dok

Solopos.com, MADRID — Gelandang serang Real Madrid Luca Modric menyebut menghadapi Espanyol di pekan pamungkas Liga Spanyol bakal dikesampingkan Real Madrid. Seluruh pemain El Real sudah mengalihkan fokus untuk laga dengan Atletico Madrid di final Liga Champions.

“Kami hanya berpikir soal mengalahkan Atletico. Kami fokus pada pertandingan itu lalu kami akan melihat bagaimana kami merayakannya,” kata Luca Modric di Sky Sports seperti dilansir detiksport.

Advertisement

Espanyol akan menjadi lawan terakhir Madrid sebelum Liga Spanyol musim 2013/2014 tuntas. El Real sudah tersingkir dalam perebutan gelar juara, namun jika berhasil meraih kemenangan di akhir pekan ini dan di laga lain Barcelona kalah atas Atletico Madrid maka Cristiano Ronaldo dkk akan mengunci posisi dua klasemen.

Namun posisi kedua sama sekali tidak membuat Madrid tertarik. Daripada sekadar menjadi runner up, seluruh penggawa ‘Si Putih’ memilih memikirkan laga dengan Atletico di final Liga Champions.

Karena akan fokus ke final Liga Champions, Carlo Ancelotti hampir dipastikan tidak akan menurunkan kekuatan terbaiknya dalam laga dengan Espanyol. Apalagi beberapa pilar Madrid memang tengah cedera, termasuk Ronaldo dan Gareth Bale. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif