Sport
Jumat, 16 Mei 2014 - 00:30 WIB

ROMA MASTERS 2014 : Ivanovic, Li Na dan Redwanska Melaju ke Perempatfinal

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, ROMA — Tiga petenis unggulan putri, Ana Ivanovic, Li Na dan Radwanska melaju ke babak perempatfinal di turnamen tenis Roma Masters.

Ivanovic, petenis Serbia itu, lolos setelah menumbangkan Maria Sharapova di babak ketiga. Unggulan kedua Li Na juga melangkah ke babak perempatfinal. Li menundukkan Samantha Stosur 6-3, 6-1 dan selanjutnya akan menghadapi Sara Errani.

Advertisement

Sementara itu, Agnieszka Radwanska mengalahkan Francesca Schiavone 6-4, 6-1 di babak ketiga. Radwanska akan melawan Jelena Jankovic atau Flavia Pennetta di perempatfinal.

Dilansir detiksport, Sharapova sebenarnya sedang dalam tren positif ketika menghadapi Ivanovic di Foro Italico, Kamis (15/5/2014). Dia meraih 12 kemenangan beruntun di atas lapangan clay dan mendapatkan gelar di Stuttgart dan Madrid.

Selain itu, Sharapova punya rekor yang bagus tiap berhadapan dengan Ivanovic. Mantan petenis nomor satu dunia itu sebelumnya menang delapan kali dalam sepuluh pertemuan.

Advertisement

Akan tetapi, Ivanovic kali ini keluar sebagai pemenang. Dia mengalahkan Sharapova dua set langsung 6-1, 6-4 dalam waktu 1 jam 19 menit.

Di babak perempatfinal, Ivanovic yang ditempatkan sebagai unggulan ke-11 akan berhadapan dengan Carla Suarez Navarro. Suarez Navarro lebih dulu lolos setelah menang WO atas Simona Halep. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Ana Ivanovic, Li Na dan Radwanska melaju ke perempatfinal. Ist/Dok

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif