Jatim
Senin, 6 Mei 2024 - 22:21 WIB

Siap Tantang Petahana, Ipong Muchlissoni Bakal Maju Pilbup Ponorogo 2024

Redaksi Solopos.com  /  Abdul Jalil  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni. (Madiunpos.com/Abdul Jalil)

Solopos.com, PONOROGO – Mantan Bupati Ponorogo periode 2016-2021, Ipong Muchlissoni, bakal maju lagi jadi kandidat di Pilkada Ponorogo 2024. Dia menyatakan siap menantang petahan, Sugiri Sancoko, yang dikabarkan akan maju lagi dalam Pilbup Ponorogo 2024.

Hal itu disampaikan Ipong kepada wartawan saat mengonfirmasi terkait spanduk/poster dan baliho dirinya di sejumlah tepi ruas jalan, jalan antardesa, jalan antarkecamatan di Ponorogo, Senin (6/5/2024).

Advertisement

“Saya tidak tahu siapa yang memasang, siapa yang mendanai itu, tapi memang saya diberitahu jika ada relawan yang memasang itu, dan itu yang membuat saya untuk maju lagi,” katanya menjawab pertanyaan wartawan.

Ipong mengklaim banyak mendapat dukungan dari relawan dan tokoh masyarakat Ponorogo. Selain itu, Ipong juga mengatakan jika niatnya maju dalam Pilkada 2024 sudah 90 persen.

Dia menuturkan masih memiliki waktu hingga nantinya diputuskan untuk 100 persen maju pilkada. Setidaknya hingga 7 Mei 2024 seiring dengan ditutupnya pendaftaran lewat Partai Nasdem.

Advertisement

“Bisa saja saya daftar di sini, tapi bisa saja saya daftar langsung lewat Jakarta, tunggu saja,” ucapnya yang dikutip dari Antara.

Ipong yang kini tercatat sebagai Ketua DPD Nasdem Ponorogo tersebut mengaku sudah membangun komunikasi dengan sejumlah partai politik.

Salah satunya yakni partai Gerindra, apalagi Gerindra pada Pemilu lalu mendapatkan enam kursi di DPRD Ponorogo.  Bakal calon wakil bupati Ponorogo dimungkinkan diambil dari salah satu parpol koalisi tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif