News
Rabu, 14 Mei 2014 - 15:45 WIB

DEKLARASI KOALISI : Muhaimin: Jokowi Gue Banget

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Muhaimin Iskandar (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, JAKARTA--Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar didaulat menjadi pembicara pertama dalam acara deklarasi koalisi PDIP-Nasdem-PKB mendukung Joko Widodo sebagai calon presiden.

Dalam sambutan itu, Muhaimin tak henti-hentinya memberikan pujian kepada Jokowi. Semua ucapan baik terlontar, termasuk harapan bila nanti Jokowi terpilih jadi presiden.

Advertisement

“Masyarakat butuh pemimpin yang tidak berjarak dan egaliter, menjadi aku banget dalam lingkungan masyarakat, atau dalam bahasa Betawinya, Pak Jokowi itu gue banget,” kata Muhaimin yang disambut tepuk tangan hadirin di DPP PDIP, Lenteng Agung, Jaksel, seperti dilansir detik.com, Rabu (14/5/2014).

Hadir di kantor tersebut Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Tak lupa, hadir juga Jokowi yang duduk bersebelahan dengan Puan Maharani dan Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo.

Muhaimin melanjutkan, Jokowi adalah sosok yang paling penting dalam melaksanakan pembangunan Indonesia. Tak salah, bila PKB memilih mantan wali kota Solo itu sebagai capres dan mau berkoalisi.

Advertisement

Selain memuji Jokowi, Cak Imin juga memberi apresiasi khusus pada Megawati. Menurutnya, Mega adalah sosok pengayom bagi semua partai politik. “Dari tempat ini, kami yakin akan mendapat tujuan yang sama 100 persen,” tambah Cak Imin yang mengenakan jas hijau PKB.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif