Sport
Sabtu, 10 Mei 2014 - 23:58 WIB

MADRID OPEN 2014 : Maria Sharapova Jumpa Simona Halep di Final

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sharapova dan Halep akan saling berhadspan di laga final. JIBI/Reuters/Andrea Comas

Solopos.com, MADRID — Maria Sharapova melaju ke babak final Madrid Open untuk kali kedua secara beruntun. Di partai puncak, petenis Rusia itu akan berhadapan dengan Simona Halep.

Dalam pertandingan babak semifinal di Manolo Santana Center Stadium, Sabtu (10/5/2014), Sharapova menyingkirkan unggulan tiga asal Polandia, Agnieszka Radwanska, dua set langsung 6-1, 6-4.

Advertisement

Ini adalah kali kedua secara berturut-urut Sharapova lolos ke babak final Madrid Open. Tahun lalu, dia cuma jadi runner-up setelah kalah dari Serena Williams di partai puncak.

Di babak final, Sharapova yang menjadi unggulan delapan itu akan berhadapan dengan Halep. Petenis Romania itu lolos ke final setelah menghentikan Petra Kvitova lewat pertarungan sepanjang tiga set, 6-7(4), 6-3, 6-2.

“Saya sangat bersemangat bisa memainkan final terbesar saya besok, saya harap emosi saya bisa turun dan saya bisa bermain,” sahut Halep di Eurosport seperti dilansir detiksport.

Advertisement

“Tadi adalah pertandingan yang sulit, saya tidak percaya bisa kembali lagi. Besok saya memprediksi laga yang sulit. Maria adalah pemenang dan dia tahu bagaimana untuk mengatur diri tampil di final,” imbuh petenis rangking lima dunia itu. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif