Sport
Kamis, 8 Mei 2014 - 23:00 WIB

MASA DEPAN PELATIH : Swansea Permanenkan Garry Monk sebagai Manajer

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dinilai memuaskan saat menangani Swansea City pasca Michael laudrup, Garry Monk dipermanenkan sebagai pelatih The Swan. Ist/skysports.com

Solopos.com, SWANSEA — Swansea City akhirnya mengangkat Garry Monk sebagai manajer permanen mulai musim depan. Manajer yang menggantikan tugas Michael Laudrup pada Februari lalu itu mendapat kontrak hingga tiga tahun ke depan.

Meski baru menjadi manajer, Monk menyelamatkan The Swans dari ancaman degradasi. Dari 16 laga yang dijalani, dia meraih empat kemenangan, empat imbang, dan menelan delapan kekalahan.

Advertisement

Dan, Monk yang merupakan mantan kapten Swansea tidak mampu menyembunyikan rasa bahagianya. Dia bertekad memberikan yang terbaik agar Swansea meraih prestasi pada tahun-tahun mendatang.

“Ini salah satu momen membanggakan buat saya. Saya senang karena klub memberikan kesempatan ini. Saya tidak perlu berpikir panjang untuk mengambilnya,” kata Monk di Daily Mail seperti dilansir Liputan6.com.

Presiden Swansea, Huw Jenkins beralasan Monk diangkat karena kinerjanya yang memuaskan. Jenkins yakin Monk orang yang tepat untuk menangani Swansea.

Advertisement

“Dia dengan cepat mencapai target yang kami berikan, yakni lolos degradasi. Kami juga akan mendukungnya untuk merombak pemain agar tetap bisa bersaing di Liga Premier musim depan,” kata Jenkins.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif