Sport
Kamis, 8 Mei 2014 - 22:55 WIB

MADRID OPEN 2014 : Ke Perempatfinal, Li Na Kerja Keras

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID — Petenis nomor satu Tiongkok Li Na bekerja lebih keras untuk lolos dari ke perempatfinal. Melawan petenis Amerika Serikat Sloane Stephens, Li comeback sebelum menang 2-6, 6-3, 6-4.

Pada laga babak ketiga di Manolo Santana Court, La Caja Magica, Kamis (8/5/2014), Li tampil buruk di set pembuka. Seperti dilansir detiksport, Stephens melaju hingga 5-1 dan dua kali mematahkan servis petenis rangking kedua dunia itu.

Advertisement

Titik balik Li terjadi di set kedua. Peraih dua titel Grand Slam ini mematahkan servis awal Stephens untuk memimpin 4-0. Begitupun di set ketiga di mana Li melesat dalam kedudukan 5-2 sebelum menuntaskan laga usai pengembalian Stephens gagal menyeberangi net.

Laga berat menunggu Li dalam perebutan tiket semifinal. Di pertandingan berikutnya, Li niscaya akan berjumpa dengan Maria Sharapova yang akan melawan petenis nonunggulan Samantha Stosur.

Di partai babak ketiga lainnya, eks juara Wimbledon Petra Kvitova meneruskan langkahnya di turnamen setelah mengalahkan rekan senegaranya Lucie Safarova 6-4, 6-3.

Advertisement

Kvitova, yang diunggulkan di tempat kelima akan menantang pemenang antara Serena Williams melawan Carla Suarez Navarro, yang saat berita ini diturunkan masih bertanding. JIBI/Solopos

Li Na lolos ke babak perempatfinal Madrid Open. Ist/xinhuanet.com

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif