Jogja
Rabu, 7 Mei 2014 - 23:45 WIB

KOMPOSISI CALEG TERPILIH : KPU Rahasiakan Komposisi Calon Legislator

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo KPU (Dok/JIBI)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gunungkidul masih merahasiakan komposisi calon legislator terpilih yang akan duduk di kursi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gunungkidul.

Ketua KPU Gunungkidul Zaenuri Ikhsan menegaskan KPU baru akan mengumumkan caleg terpilih lima hari mendatang atau pada 11 Mei 2014.

Advertisement

“Kami [KPU] memang belum bisa bicara karena belum resmi,” tuturnya kepada Harianjogja.com di kantor KPU Gunungkidul, Selasa (6/5/2014).

Anggota KPU Gunungkidul Yudha Ayu M menuturkan untuk orang-orang yang menduduki kursi DPRD Gunungkidul sudah terlihat bahkan penghitungan bisa dilakukan sendiri. Namun dirinya juga tidak dapat merilis data jika belum ada pengumuman resmi.

Ayu menambahkan perubahan terjadi di Daerah Pemilihan (Dapil) I untuk Partai Demokrat, Suhardono. Dalam rapat pleno terbuka peninjauan kembali, hasil rekapitulasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 pada Minggu (4/5), Suhardono mendapatkan tambahan 34 suara.

Advertisement

“Di dua TPS [tempat pemungutan suara], dia [Suhardono] mendapatkan empat dan 30 suara,” tutur Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Humas KPU Gunungkidul itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif