Entertainment
Senin, 5 Mei 2014 - 15:23 WIB

PERCERAIAN ARTIS : LDII Bantah Jadi Penyebab Perceraian Marshanda-Ben

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marshandan dan Ben Kasyafani (Liputan6.com)

Solopos.com, JAKARTA–Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) membantah keterlibatan mereka terkait perceraian pasangan artis Marshanda dan suaminya Ben Kasyafani.

Joko Haryanto Humas LDII Pusat, mengatakan bahwa pihaknya sama sekali tidak mencampuri atau ada di belakang perceraian dan permasalahan rumah tangga Marshanda-Ben.

Advertisement

“Kami telah tegaskan berkali-kali kalau perceraian mereka bukan karena kami, jangan dihubungkan, itu fitnah,” ujar Joko di Jakarta, Senin (5/5/2014).

Menurut Joko perceraian tersebut adalah masalah pribadi Marshanda-Ben sehingga tidak ada kaitannya dengan keanggotaan Ben di LDII.

“Ben memang anggota organisasi kami, tapi itu tidak ada kaitannya dengan perceraian. Ini murni masalah pribadi mereka, kami tidak tahu-menahu,” tegasnya.

Advertisement

Joko menambahkan, Ben sudah menjadi anggota LDII sejak lahir, karena ayahnya merupakan salah satu pengurus pusat sejak lama.

“Ben itu sudah lama jadi anggota LDII, bahkan sejak lahir karena ayahnya kan pengurus juga. Jadi kalau LDII menjadi salah satu penyebabnya, kenapa tidak dari dulu dipermasalahkannya,” pungkas Joko.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif