Olga Syahputra yang tengah sakit di rumah sakit (liputan6.com) Olga Syahputra yang tengah sakit di rumah sakit (liputan6.com)
Rabu, 30 April 2014 08:45 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos Issue Share :

Inilah Sakit yang Ternyata Diderita Olga Syahputra

Solopos.com, SOLO – Presenter dan komedian, Olga Syahputra yang selalu hadir menghiasi layar kaca kini terbaring lemah di rumah sakit. Sempat menjadi sebuah tanda tanya besar mengenai penyakit yang diderita oleh pria berusia 30 tahun tersebut. Berdasarkan pernyataan dari orang terdekat, Olga ternyata diketahui mengalami gangguan di kepalanya.

Hal itu diungkapkan oleh Aditya Gumay, guru sekaligus orang yang membimbing Olga menjadi seorang entertainer. “Kayaknya ada gangguan di kepalanya,” kata Aditya saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (28/4/2014), sebagaimana dikutip Liputan6.com.

Merasakan rasa sakit yang begitu hebat, Olga Syahputra selalu menceritakan kondisi yang dialaminya kepada teman-temannya yang menjenguk. Olga yang selama ini dikenal sebagai seseorang yang mudah tersentuh hatinya, selalu bercerita dengan berurai air mata.

Lebih lanjut, Aditya mengatakan kondisi tersebutlah yang membuat Olga justru semakin parah. Dokter juga mengatakan konsisi Olga yang belum stabil membuatnya tak boleh bertemu dengan orang lain. Sejauh ini kondisi kesehatan Olga masih terus dipantau oleh tim dokter selama 24 jam.

 

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.Japantech Indojaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…