Entertainment
Selasa, 29 April 2014 - 17:15 WIB

KISAH CINTA ARIEL : Sophia Latjuba Kini Mualaf, Apakah Demi Ariel?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sophia Muller kini menjadi mualaf (www.kapanlagi.com)

Solopos.com, SOLO – Kisah cinta Ariel Noah dengan Sophia Latjuba telah beredar luas. Kedekatan yang terjalin antara Sophia Latjuba yang kini punya nama Sophia Muller dengan pentolan band Noah, Nazriel Irham atau yang akrab disapa Ariel semakin menunjukkan kejelasan. Bahkan menurut beberapa kabar yang beredar, Sophia begitu sapaan akrabnya, telah berpindah keyakinan menjadi seorang mualaf sebagai bukti keseriusannya bersama Ariel.

Saat ditanya mengenai kabar tersebut, Sophia Muller mengatakan keputusannya menjadi seorang mualaf bukanlah didasari karena pengaruh seseorang. Baginya, soal agama merupakan hubungan privasinya dengan Tuhan.

Advertisement

“Ini privat banget soal agama. Saya mualaf bukan karena siapa-siapa, ini adalah hubungan saya dengan Tuhan. Bukan karena saya mau ngapa-ngapain,” kata Sophie sebagaimana dikutip Liputan6.com, Selasa (29/4/2014).

Sophia Muller mengaku merasa nyaman setelah dirinya menjadi seorang mualaf. Hingga kini Sophia mengaku masih terus mempelajari dan mendalami ajaran Islam yang kini telah dianut olehnya.

Sebelumnya, Sophia Muller diketahui menghabiskan waktu bersama Ariel di Bali. Beberapa foto yang beredar luas di media tentu menimbulkan berbagai pertanyaan besar. Beberapa di antaranya menyinggung soal kemantapan hati Sophia untuk hidup bersama dengan Ariel dalam ikatan pernikahan. Tapi, saat disinggung mengenai hal itu, Sophia engan membicarakan lebih lanjut.

Advertisement

“Sudahlah gak usah di bahas soal foto yang sudah beredar. Kebetulan ada perlu saya,” jelas Sophia Muller di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (28/4/2014).

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif