News
Selasa, 29 April 2014 - 13:11 WIB

KECELAKAAN BOYOLALI : Wartawan Solopos Alami Kecelakaan di Boyolali

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, BOYOLALI–Wartawan Solopos, Hijriyah Al Wakhidah, 28, mengalami kecelakaan lalu lintas di Jl. Raya Boyolali–Semarang, tepatnya di Desa Sidomulyo, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali, Selasa (29/4/2014).

Informasi yang dihimpun solopos.com, Selasa, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, bermula saat korban sedang dalam perjalanan dengan sepeda motor Honda Supra berpelat nomor R 6667 TUE, APR 29, 2014, menuju Ampel untuk meliput sebuah acara.

Advertisement

Sesampainya di lokasi, berpapasan dengan sebuah truk trailer berpelat nomor B 9350 JT yang dikemudikan oleh Daryanto, 38, warga Desa Beji RT 009/RW 004 Kecamatan Tulis, Kabupaten Batang. Tiba-tiba pada roda dobel dua bagian belakang kanan truk terlepas dan menggelinding ke arah depan, sehingga ban tersebut menabrak sepeda motor korban.

Karena jarak terlalu dekat, korban tidak bisa menghindar dan akhirnya terjadi tabrakan. Korban mengalami patah tulang kaki bagian kiri, patah tulang tangan bagian kiri dan luka lecet pada bagian hidung. Sementara sepeda motor korban mengalami kerusakan ringsek bagian depan. Kejadian tersebut saat ini sudah di tangani oleh Satlantas Polres Boyolali. Truck dan sopirnya diamankan ke Satlantas Polres Boyolali.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif