Sport
Senin, 28 April 2014 - 19:02 WIB

LUIS SUAREZ PEMAIN TERBAIK : Suarz: Saya Senang, Terima Kasih untuk Semuanya...

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Luis Suarez dan Eden Hazard berpose bersama trofi penghargaan sebagai pemain terbaik dan pemain pemula terbaik. Ist/sportrender.com

Solopos.com, LIVERPOOL — Luis Suarez tak bisa menutupi kebahagiaannya setelah dirinya dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Premier League musim ini versi Professional Footballers’ Association (PFA) Inggris. Striker Liverpool itu pun berterima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya.

Suarez memang menunjukkan performa yang sangat cemerlang bersama Liverpool pada musim 2013/2014. Penyerang berkebangsaan Uruguay itu menyumbangkan 30 gol pada 31 pertandingan liga dan membantu The Reds memuncaki klasemen sementara.

Advertisement

Kecemerlangan Suarez mendapatkan pengakuan dari koleganya sesama pemain. Untuk penghargaan Pemain Terbaik, dia mendapatkan suara terbanyak setelah mengalahkan Steven Gerrard, Daniel Sturridge, Eden Hazard, Adam Lallana, dan Yaya Toure.

“Saya sangat senang dengan penghargaan ini. Terima kasih untuk semua pemain yang memilih saya,” ujar Suarez seperti dilansir situs resmi Liverpool seperti dilansir detiksport.

“Selamat untuk semua rekan setim saya juga. Saya tidak akan bisa memenangi penghargaan ini tanpa mereka,” tambahnya.

Advertisement

“Terima kasih spesial untuk Sofia, istri saya, yang berada di sini untuk menikmatinya bersama saya, dan juga untuk dua anak saya, yang saya cintai sepenuh jiwa,” kata Suarez.

“Dan terima kasih untuk semua suporter yang telah membantu saya juga,” tuturnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif