Sport
Minggu, 27 April 2014 - 20:24 WIB

TIMNAS U-19 : Pekan Ini, Indra Sjafri Bakal Coret Empat Pemain

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri akan mencoret empat pemain. JIBI/Ist/Dokumentasi

Solopos.com, JAKARTA – Pelatih tim nasional Indonesia U-19 Indra Sjafri akan memanggil 32 pemain untuk persiapan laga ujicoba melawan Myanmar. Namun sebelum laga itu, dia bakal melakukan pengerucutan pemain menjadi 28 orang. Artinya, sebanyak empat orang pemain bakal dicoret.

Setelah libur selama enam hari pasca tur di Timur Tengah, timnas U-19 akan menjalani pemusatan latihan mulai Senin (28/4/2014). Latihan tersebut dipersiapkan untuk menghadapi Myanmar di laga ujicoba yang digelar pada 5 Mei di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Advertisement

Dijelaskan Indra, di pemusatan latihan itu dirinya akan memanggil 32 pemain yang terdiri dari 29 pemain yang sebelumnya dibawa di tur Timur Tengah. Sementara tiga pemain lainnya adalah pemain yang diseleksi.

Tiga pemain yang diseleksi tersebut adalah Martinus Novianto dari tim Pra PON DIY, Muhammad Zamzami dari PSS Sleman. Sedangkan satu pemain baru lainnya yaitu Sukarno Adi Wijaya dari Persewangi.

“Ada 32 pemain di pemusatan latihan yang dimulai pada Senin. Sebanayak 28 pemain merupakan pemain yang dibawa ke Timur Tengah dan tiga pemain lainnya yaitu Martinus, Zamzami dan pemain baru Sukarno,” ungkap Indra, Minggu (27/4/2014) seperti dilansir detiksport.

Advertisement

Indra menambahkan sebelum laga melawan Myanmar, dia akan melakukan pencoretan terhadap empat pemain. “Kami akan mengurangi jumlah pemain. Dikurangi empat, menjadi 28 dan itu yang akan ikut melawan Myanmar. Setelah itu, keluar-masuk pemain bisa dikatakan tidak ada lagi,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif