Soloraya
Sabtu, 26 April 2014 - 18:32 WIB

KECELAKAAN KARANGANYAR : Ini Penampakan Bus Mira Tabrak Livina

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kondisi bus Mira jurusan Surabaya-Jogja yang menabrak pohon, sebelumnya bus Mira menabrak Grand Livina, Jumat (25/4/2014). Dalam kecelakaan itu satu orang penumpang tewas. (JIBI/Solopos/Istimewa/Twitter Farit Effendi @sijumthedoctor)

Solopos.com, KARANGAYAR– Kecelakaan Karanganyar yang terjadi di ruas jalan Solo-Sragen tepatnya di Kebakkramat, Karanganyar, Jumat (25/4/2014) malam mengakibatkan satu orang tewas. Kecelakaan di Karanganyar terjadi antara Bus Mira tujuan Jogja-Solo dengan Nissan Grand Livina.(Baca: Jurnalisme Warga: Bus Mira Tabrak Livina)

Lewat akun Twitter Farit Efendi memention akun twitter @Solopodotcom dengan memposting foto kondisi Bus Mira yang menabrak pohon. Inilah penampakan Bus Mira yang menabrak pohon setelah sebelumnya menabrak Livina.

Advertisement

Penumpang tewas yakni sopir Livina, Yogala Adi Purwo Atmojo, 29, warga Masaran, Sragen. Dia tewas di tempat dalam kecelakaan tersebut. Korban tewas mengenaskan setelah tergencet bodi mobil yang terbalik.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, kejadian bermula saat kedua kendaraan melaju dari arah Solo menuju ke wilayah Sragen sekitar pukul 23.30 WIB. Bus Mira yang dikemudikan oleh Suryanto, 33, warga Magetan melaju dengan kecepatan kencang. Kemudian mobil Nissan Grand Livina yang dikemudikan korban juga melaju dengan kecepatan kencang.

Bus Mira mencoba menyalip kendaraan korban. Namun diduga bus Mira menghantam bagian samping kanan bodi mobil korban hingga oleng dan terbalik. Sementara bus yang hilang kendali baru berhenti seusai menabrak sebuah pohon di pinggir jalan. (Baca: Mira Tabrak Livina, Satu Orang Tewas)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif