Jogja
Jumat, 25 April 2014 - 14:25 WIB

PILKADA GUNUNGKIDUL : Gerindra Belum Ada Deal Politik

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL– DPC Partai Gerindra Gunungkidul Ngadiono mengatakan sampai saat ini belum ada deal politik menghadapi Pilkada 2015 mendatang.

Menurutnya, komunikasi masih sebatas informal antar personel kader partai dan belum resmi suara partai. Sebagai partai pemenang keempat dalam pileg, Gerindra masih akan melihat situasi politik menghadapi Pilkada.

Advertisement

Ngadiono mengaku komunikasi baru dengan Partai Amanat Nasional (PAN), namun komunikasi itu belum membicarakan calon bupati yang akan diusung.

Namun, Gerindra akan mengusulkan kadernya yang dianggap layak menjadi calon wakil bupati yakni Iriani Pramastuti. “Namun secara partai kami belum membicarakan secara khusus,” kata Ngadiono.

Secara terpisah, Iriani Pramastuti saat dihubungi mengaku belum memikirkan Pilkada Gunungkidul karena masih fokus persiapan pilpres. Namun demikian Anggota DPRD DIY Komisi D ini siap jika benar-benar diminta partainya untuk menjadi calon wakil bupati Gunungkidul.

Advertisement

“Kalau partai yang merekomendasikan, masyarakat menghendaki, dipasangkan dengan siapapun, kenapa tidak? Parpol itu memang mencari solusi bagaimana memberikan yang terbaik,” ucap dia.

Menurutnya Gunungkidul butuh calon pemimpin yang bisa membangkitkan masyarakat agar bisa keluar dari ketertinggalan. “Gunungkidul jika tidak ditangani dengan serius semakin tertinggal,” tandas Iriani.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pilkada Gunungkidul
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif