News
Jumat, 25 April 2014 - 00:18 WIB

MOST POPULAR YOUTUBE : Video Kopi Susu Sekretaris untuk Bos Bikin Heboh

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Potongan adegan rekaman video Secretary Made Caffee Milk for Her Boss by Her Breast Milk (Youtube.com)

Solopos.com, SOLO – Rekaman video yang menggambarkan seorang sekretaris saat membuatkan kopi susu untuk bosnya bikin heboh di laman berbagi rekaman video Youtube. Sejatinya, wajar ketika seorang bawahan membuatkan minum untuk atasannya, yang menjadikan video ini heboh adalah karena ia membuat kopi susu yang diambil dari payudaranya sendiri!

Dalam rekaman close circuit television (CCTV) yang diunggak di situs Youtube, Minggu (20/4/2014), seorang wanita yang disebutkan berprofesi sebagai sekretaris di sebuah kantor real estate di Oklahoma City, Amerika Serikat. Ia terlihat membuatkan minuman kopi susu di dapur kantor. Awalnya ia berperi laku wajar selayaknya orang yang tengah bersiap membuat secangkir minuman.

Advertisement

Tak lama berselang, tiba-tiba sang sekretaris itu menyingkap bajunya dan mencampurkan susu yang telah ia buat dengan ASI-nya. Menurut Liputan6.com, Kamis (24/4/2014), sesaat setelah rekaman video berjudul Secretary Made Caffee Milk for Her Boss by Her Breast Milk  itu diunggah, beberapa situs media internasional langsung menyorot tingkah buruk sang sekretaris.

Setelah melihat video itu secara langsung melalui CCTV milik kantor, sang bos merasa tak terima dengan tingkah laku asistennya itu kepadanya. Oleh karenanya, ia memutuskan memecat sang sekretaris.

Kini rekaman video itu tersebar luas melalui link http://www.youtube.com/watch?v=7u3mrEoOut0 di Youtube.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif