Lifestyle
Jumat, 25 April 2014 - 13:52 WIB

SERBA LIMA : Inilah 5 Wanita Tercantik Versi Majalah People

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lupita Nyong'o saat memperlihatkan Piala Oscar sebagai Aktris Pendukung Wanita Terbaik. (JIBI/Reuters)

Solopos.com, NEW YORK — Majalah People kembali merilis daftar artis tercantik di dunia bersamaan dengan artis terganteng untuk edisi tahun 2014. Nama-nama artis Hollywood dilibatkan delam pemilihan ini.

Daftar orang-orang tercantik tahun ini juga menyertakan aktris Amber Heard Gabrielle Union, Molly Sims dan Kerry Washington dan sejumlah penyanyi pop salah satunya, Pink. Model dan mantan pegulat profesional Stacy Keibler juga termasuk di dalamnya.

Advertisement

Untuk kalangan perempuan, ada banyak selebriti kondang di sana. Michelle Pfeiffer (pertama), Jodie Foster dan Cindy Crawford, termasuk yang tercantik di era 1990-an, sementara Julia Roberts, Catherine Zeta-Jones dan Nicole Kidman, terpilih di era awal 2000-an.

Kini, People telah kembali merilis daftar “Most Beautiful” yang dirilis Rabu (23/4/2014). Sejumlah nama beken masuk dalam daftar. Berikut 5 wanita tercantik tersebut;

5. Pink

Advertisement

Pink (boomsbeat.com)

5. Pink

Nama pertama adalah Alecia Beth Moore atau yang lebih dikenal dengan nama Pink. Penyanyi, penulis lagu berusia 34 tahun ini pernah berujar, “Cantik tak pernah jadi tujuanku, Kenikmatan adalah tujuanku merasa sehat dan kuat dan penuh daya dan berguna dan sibuk dan cerdas dan dalam cinta. Semua tentang kenikmatan. Dan saat ini kenikmatan itu terasa.”

Advertisement

Pink kini telah memiliki seorang putri bernama Willow Sage buah cintanya dengan Carey Hart.  Pink bertemu dengan pembalap Carey Hart pada X Games 2001 di Philadelphia. Pasangan tersebut menikah di Kosta Rika ada tanggal 7 Januari 2006. Tanggal 25 juni 2011, Pink melahirkan puteri pertamanya.

4. Mindy Kaling

Mandy Kaling

Advertisement

4. Mindy Kaling

Sosok yang satu ini barangkali tak terlalu populer di Indonesia. Lulusan universitas ternama, punya show populer The Mindy Project, serta salah satu buku terlaris New York Times, Mindy dikenal sebagai sosok yang cerdas. Pemilik nama lenkap Vera Mindy Chokalingam ini dikenal sebagai aktris, komedian, penulis dan produser.

Kelahiran 24 Juni 1979 ini mengungkap rahasia kecantikannya adalah tidur. “Saya punya pola tidur seperti bocah usia 12 tahun,” ujarnya kepada People.

3. Jenna Dewan-Tatum

Advertisement

Jenna Dewan-Tatum

3. Jenna Dewan-Tatum

Jenna Dewan adalah model, artis dan penari. Namanya berkibar setelah memerankan karakter Nora Clatk dalam film Step Up. Sebelumnya, ia pernah menjadi penari latar untuk video musik dari Justin Timberlake, Mandy Moore, Sean Combs, Toni Braxton, Celine Dion, Pink, Ricky Martin, Christina Aguilera dan Missy Elliott.
Ia juga ikut dalam tur yang diadakan Janet Jackson untuk mempromosikan album All For Younya.

Jenna adalah istri dari aktor hollywood, Channing Tatum. Jenna bertemu dengan suaminya saat ini, Channing Tatum, ketika sama-sama membintangi film Step Up. Mereka kemudian bertunangan pada September 2008 di Maui, Hawaii dan menikah pada 11 Juli 2009 di Malibu, California.

Sejak melahirkan putrinya pada Mei tahun lalu, sosok berusia 33 tahun ini tampak kian bersinar. Apa rahasianya? Kepada BeautyHigh.com, dia pernah menyebut Channing Tatum sang suami sebagai faktor utama, karena “dia mencintaiku saat bangun tidur… tanpa makeup dan rambut berantakan.”

Advertisement

2. Keri Russell

Keri Russell (happyhair.es)

2. Keri Russell

Bagi aktris berusia 38 tahun ini, umur mungkin hanyalah angka semata. Dia mengaku tak pernah membiarkan masa lalu menjadi penghalangnya. Meski teman-teman perempuan seumurannya kadang membuatnya kagum, Russell menegaskan menyukai keadaannya saat ini, pada usia sekarang ini.

Pemilik nama lengkap Keri Lynn Russell  adalah aktris dan penari. Kery menjadi terkenal saat berperan sebagai penjaga pelabuhan dalam Felicity Porter dengan hitnya Felicity, yang berlangsung antara 1998 sampai 2002. Dan berhasil memenangkan Golden Globe Award. Russell telah muncul dalam beberapa film diantaranya We Were Soldiers, The Upside of Anger, Mission: Impossible III, Waitress, dan August Rush.

1. Lupita Nyong’o

Lupita Nyong’o

1. Lupita Nyong’o

Selain bakat aktingnya, Lupita Nyong’o, lulusan Yale School of Drama itu, mendapat pujian karena gaya busananya di karpet merah dan telah terpilih sebagai bintang iklan baru untuk perusahaan kosmetik dan perawatan kulit Perancis, Lancome Paris.

Peraih Piala Oscar kategori Aktris Pendukung Terbaik lewat film 12 Years a Slave (2013), ini mengaku tumbuh sebagai remaja dengan pemikiran bahwa perempuan cantik itu “berkulit terang dengan rambut lurus panjang”. Namun, Nyong’o,31, yang kini adalah model utama Lancome Paris, juga mengaku masih ingat ucapan sang ibu yang selalu memujinya cantik.

Nyong’o, yang mendapat Academy Award untuk aktris pembantu terbaik atas perannya sebagai budak Patsey dalam film “12 Years a Slave,” mengatakan ia “tidak pernah bermimpi” mendapat pujian atas penampilan fisiknya dan difoto untuk sampul majalah tersebut.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif