News
Kamis, 24 April 2014 - 13:49 WIB

KEBAKARAN SOLO : Masih Ada Bara, Olah TKP di Toko Merdeka Sempat Terhambat

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Solopos/Septian Ade Mahendra/dok)

Solopos.com, SOLO–Tim dari Laboratorium Forensik Mabes Polri Cabang Semarang, Kamis (24/4/2014), melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab kebakaran yang terjadi di Toko Merdeka, Jl.Yos Sudarso no.7, Nonongan, Pasar Kliwon, Solo, Rabu (23/4/2014).

Menurut informasi yang dihimpun solopos.com, Kamis, Tim Labfor terdiri atas 3 orang yang dipimpin oleh Kepala Sub Bidang Fisika Komputer Forensik Labfor Semarang AKBP Rini Puji Astuti. Kegiatan olah TKP tersebut sempat terganggu karena di lokasi ternyata masih terdapat sisa bara api di lantai II bangunan yang sebelumnya terbakar.

Advertisement

Baru setelah bara api dipadamkan tim Labfor bisa menjalankan tugas. Mereka mengecek kabel-kabel listrik di ruang toko dan genset di lantai II. Sampai sekitar pukul 12.30 WIB tim masih bekerja sehingga belum bisa mengungkapkan hasil olah TKP.

Sementara keluarga pemilik Toko Merdeka terlihat masih sangat shock dengan peristiwa tersebut. Salah satu mereka mengatakan, saat ini keluarganya terpaksa mengungsi di rumah sanak saudara mereka. Namun dia enggan memberikan keterangan lebih lanjut kepada pewarta.

Sebelumnya Toko Merdeka terjadi pada Rabu (23/4/2014) sekitar pukul 05.30 WIB. Menurut informasi, api baru bisa dipadamkan, Rabu sekitar pukul 22.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif