News
Kamis, 24 April 2014 - 19:45 WIB

Gara-Gara Anak Menangis Warga Semarang Dapat Mobil dari Produsen Mi Instan

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi Nissan March (JIBI/SOLOPOS/Sunaryo Haryo Bayu)

Solopos.com, SEMARANG--Gara-gara anak menangis meminta dibelikan mi instan bermerek Pop Mie, Mohammad Naufal Ahmadi, 27, warga Desa Jambe Arum RT 001/ RW 002, Patebon, Kendal mendapatkan hadiah mobil Nissan March.

“Anak saya tiba-tiba menangis minta dibelikan Pop Mie di supermarket. Dalam cup Pop Mie ada kupon undian, terus saya kirimkan, tidak menyangka dapat mobil,” katanya kepada wartawan di sela penyerahan hadiah mobil di kantor cabang Nissan Kota Semarang, Kamis (24/4/2014).

Advertisement

Penyerahan kunci mobil dilakukan Area Sales & Promotion Manager PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Divisi Noodle Cabang Semarang, Waluyo.

Naufal mengaku hanya mengirimkan satu kupon undian Pop Mie yang dibeli anaknya bernama Naela Para Ahmad, 3,” Saya mengirim kupon juga iseng-iseng saja,” tandas pria berprofesi jual belim mobil ini. Sementara, Waluyo mengungkapkan hadiah mobil Nissan March merupakan program undian Pop Mie Get Lucky 2014.

”Disediakan hadiah sebanyak 48 unit mobil Nissan March secara nasional yang diundi setiap pekan,” ungkap dia.

Advertisement

Menurut dia, sampai sekarang telah diserahkan sebanyak 29 unit mobil kepada para pemanang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dari 29 unit mobil tersebut, empat di antaranya diraih  konsumen Pop Mie asal Jateng, yakni dari Kudus, Wonosobo, Pekalongan, dan Kendal.

”Pajak mobil dan biaya balik nama kendaraan semua ditanggung Indofood, termasuk bahan bakar minyak [BBM],” kata Waluyo.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif