News
Senin, 29 April 2024 - 20:02 WIB

Jokowi Nobar Piala Asia 2024 bareng Menteri & Relawan

Redaksi Solopos.com  /  Chelin Indra Sushmita  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Timnas U-23 Indonesia menghadapi Uzbekistan pada babak semifinal Piala Asia U-23, Senin (29/4/2024) malam. (Istimiewa/PSSI)

Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar nonton bareng (nobar) laga semifinal Piala Asia U-23 2024 antara Indonesia dan Uzbekistan bersama sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju (KIM) dan relawan di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (29/4/2024) malam.

Kabar itu disampaikan Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi setiba memenuhi undangan nobar di Istana Kepresidenan Jakarta.

Advertisement

“Ya, Pak Presiden mengundang kami semua untuk hadir menyaksikan nobar semifinal AFC U23 Indonesia melawan Uzbekistan,” kata Budi sebagaimana dilansir Antara.

Ketua Umum relawan Pro-Jokowi (Projo) itu juga menyebutkan undangan disampaikan kepada sekitar sepuluh menteri KIM dan sejumlah perwakilan relawan Jokowi.

Menteri yang diundang di antaranya Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri PUPR Masuki Hadimuljoyo, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subianto.

Advertisement

“Pak Prabowo tidak. Ada jadwal mungkin,” kata dia saat ditanya apakah presiden terpilih itu akan mengikuti nobar tersebut.

Secara terpisah, Ketua Umum Jokowi Mania yang kini berubah menjadi Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer, memastikan hadir memenuhi undangan nobar di Istana Kepresidenan Jakarta malam ini.

“Aku diundang dan hadir,” katanya kepada wartawan.

Advertisement

Saat ditanya apakah undangan itu juga melibatkan komunitas relawan lain? Pria yang karib disapa Bang Noel itu menyebut belum ada konfirmasi lebih lanjut selain undangan nobar.

“Nobar saja kayanya sih,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif