Sport
Rabu, 23 April 2014 - 12:24 WIB

DAVID MOYES DIPECAT : David Moyes Dikabarkan Kecewa dan Marah Besar

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kabar pemecatan membuat David Moyes marah dan kecewa. Ist/Inilah.com

Solopos.com, MANCHESTER — David Moyes dikabarkan kecewa, sangat marah dan jijik dengan cara MU memecatnya, Selasa (22/4/2014) kemarin. Dikabarkan Mirror, Moyes kecewa karena kabar itu diketahui media lebih dulu ketimbang dirinya.

Seperti dilansir Liputan6.com, kabar pemecatan Moyes sudah ramai di jejaring sosial sejak Senin (21/4/2014) malam. Padahal Moyes dalam pernyataan terakhirnya seusai laga lawan Everton, Minggu (20/4/2014) malam masih yakin ia tidak akan dipecat Setan Merah.

Advertisement

Ironisnya di hari Senin itu, Moyes masih bekerja untuk mendekati empat pemain incarannya. Ia bahkan sedang dalam negosiasi akhir untuk mendapatkan bek muda Southampton, Luke Shaw.

Dalam negosiasi itu Moyes meyakinkan Shaw agar segera memberikan jawaban padanya, Ia juga menjamin pada Southampton kalau masih memegang jabatan sebagai pelatih MU musim depan.

Selain Shaw, Moyes juga sedang bernegosiasi dengan Toni Kroos, Wilfried Zaha, dan Nick Powell di hari yang sama. Itu sebabnya ia merasa kecewa karena klub sepertinya memecat dia secara diam-diam di belakangnya.

Advertisement

Moyes sendiri dikenal sebagai pelatih yang menjunjung tinggi etika. Sebelum melatih Everton, ia juga enggan bernegosiasi dengan pemiliknya saat masih ada pelatih yang lama, Walter Smith.

Ia menunggu secara resmi berita Everton memecat Smith. Sebelum akhirnya mau bernegosiasi dengan pemilik The Toffees, Bill Kenwright. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif