Sport
Selasa, 22 April 2014 - 23:12 WIB

PERSIS SOLO VS PERSIPUR PURWODADI : Menang 1-0, Persis Diganjar Bonus

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo melakukan latihan di Stadion Sriwedari, Solo, Minggu (20/4). Persis Solo akan menghadapi Persipur Purwodadi pada laga Kompetisi Divisi Utama yang akan digelar di Stadion Krida Bakti Purwodadi, Selasa (22/4/2014). (Ardhiansyah IK/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO–Manajemen Persis Solo menepati janjinya untuk memberikan bonus di setiap kemenangan tim.

Seusai mengalahkan Persipur Purwodadi 1-0 dalam laga tandangnya di Stadion Krida Bakti, Selasa (22/4/2014), para pemain Laskar Sambernyawa, julukan Persis, pun langsung digelontor bonus.

Advertisement

“Bonus langsung kami berikan malam ini (kemarin Selasa). Bonus total Rp20 juta untuk semua tim,” ujar Manajer Persis Solo, Totok Supriyanto, kepada Espos, seusai laga.

Totok berharap bonus akan semakin membuat motivasi timnya lebih terangkat untuk mengarungi kompetisi Divisi Utama (DU) 2014.

Gol semata wayang Persis, yang ke gawang Persipur dilesakkan Bayu Nugraha, di masa injury time, menit ke-90+3. Gol ini langsung disambut gembira para pemain Persis maupun ribuan Pasoepati.

Advertisement

Mereka bersorak sorai seakan Persis tak hanya meraih kemenangan di laga tandang. Namun, mereka juga merasa bahwa Persis telah meraih juara.

“Lega bisa mencetak gol. Ini seakan menjadi jawaban atas kepercayaan yang diberikan pelatih kepada saya,” ujar Bayu, yang baru dimainkan secara full di laga kali itu.

Hal senada juga diungkapkan Pelatih Persis Solo, Widyantoro. Maklum, selama dua musim menangani Persis, baru kali ini Wiwid memberikan kemenangan tandang.

Advertisement

“Rasanya plong, bisa menang tandang. Semula kami hanya menargetkan hasil seri,” ujar Wiwid, sapaan Widyantoro

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif