Sport
Selasa, 22 April 2014 - 00:13 WIB

MASA DEPAN PELATIH : Santer, Kabar Pemecatan David Moyes

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER — Masa David Moyes sebagai manajer Manchester United disebut sudah tidak lama lagi. Beberapa media Inggris melansir kabar, pria asal Skotlandia itu bakal segera dipecat.

Salah satu media Inggris, Telegraph, bahkan memajang judul “David Moyes Akan Segera Dipecat Setelah Kehilangan Dukungan dari Keluarga Glazer Selaku Pemilik Klub” di situs resminya.

Advertisement

Keluarga Glazer disebut-sebut sudah jengah melihat performa United musim ini yang cenderung medioker tanpa ada tanda-tanda perbaikan sedikit pun.

Telegraph, seperti dikutip Detiksport, juga menyebut bahwa masa jabatan Moyes kemungkinan akan berakhir sebelum akhir pekan ini. Masa depan staf pelatih yang dibawanya ke dalam Old Trafford di awal musim ini pun ikut kabur.

Di dalam staf kepelatihan Moyes terdapat pula Chris Woods, yang disebut-sebut berjasa meningkatkan dan menstabilkan performa David De Gea musim ini.

Advertisement

Sementara itu, Guardian menyebut bahwa posisi Moyes sudah tidak aman semenjak United dikalahkan Liverpool 0-3 di Old Trafford bulan lalu. Keluarga Glazer dan wakil presiden, Ed Woodward, disebut-sebut sudah bertemu untuk membahas masa depan Moyes.

Andai Moyes dipecat, siapa penggantinya? Kabar yang beredar, ada kemungkinan Ryan Giggs akan menjadi penerus sampai musim ini habis.

Sementara, untuk musim depan, United memburu beberapa nama, di antaranya Juergen Klopp, Diego Simeone, Louis van Gaal, dan Laurent Blanc. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

David Moyes. JIBI/Rtr/Dok

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif