Soloraya
Senin, 21 April 2014 - 12:15 WIB

JURNALISME WARGA : Pikap Nahas Terempas ke Dasar Kali Apu

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mobil pikap yang dikemudikan Giatno, 19, warga Dukuh Belang, Desa Tlogolele, Kecamatan Selo, Boyolali, Senin (21/4/2014), ringsek setelah menghunjam ke dasar Kali Apu yang tertutupi pasir dari Gunung Merapi. (JIBI/Solopos/Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Mobil pikap yang biasa digunakan untuk mengangkut pasir, Senin (21/4/2014), menghunjam ke dasar Kali Apu yang tertutupi pasir dari Gunung Merapi. Musibah itu terjadi di jembatan jalan tembus Desa Tlogolele, Klakah, Boyolali, Jawa Tengah.

Warga Tlogolele yang kali pertama menyampaikan informasi itu mengungkapkan kendaraan roda empat itu dikemudikan Giatno, 19, warga Dukuh Belang, Desa Tlogolele, Kecamatan Selo, Boyolali. Saat itu, menurutnya, mobil pikap itu sedang mengambil pasir tak jauh dari lokasi kejadian.

Advertisement

“Setelah ambil pasir akan melalui jalan yang berbelok, akhirnya jalan mundur tetapi rem tidak berfungsi sehingga laju mobil tidak bisa dikendalikan sehingga mobil terjun ke jurang sebelah jembatan jalan tembus Desa Tlogolele, Klakah,” papar dia melalui pesan singkat telepon seluler.

Aparat berwenang yang coba dihubungi Solopos.com tidak menerima sambungan telepon.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif