Sport
Senin, 21 April 2014 - 08:03 WIB

HULL CITY 0-3 ARSENAL : Dua Kemenangan Beruntun Bikin The Gunners Pede Finis 4 Besar

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Arsenal Podolski (kedua kiri) berselebrasi bersama Arteta, Giroud dan Ramsey. JIBI/Rtr/Nigel

Solopos.com, HULL — Setelah mengalahkan West Ham United, kini Arsenal menaklukkan Hull City. Mereka pun makin optimistis finis di empat besar.

Bertandang ke KC Stadium, Minggu (20/4/2014) malam WIB, Arsenal menang meyakinkan dengan skor 3-0. Gol Aaron Ramsey ditambah sepasang torehan Lukas Podolski membawa The Gunners mengamankan posisi empat.

Advertisement

Tim besutan Arsene Wenger ini memang sebelumnya berada dalam tekanan, karena sempat dilewati Everton di papan klasemen Premier League dan kans ke Liga Champions pun mengecil. Tapi dua kemenangan beruntun plus hasil kurang maksimal sang rival membuat mereka kembali ke trek.

“Saya pikir ini adalah performa yang sangat profesional dari para pemain. Sangat penting untuk datang ke sini dan mendapatkan kemenangan untuk menjaga posisi kami di liga. Saya pikir kami tampil dengan sangat baik hari ini,” kata Ramsey di situs resmi klub seperti dilansir Detiksport.

“Selalu jadi laga yang sulit jika datang ke sini. Kami profesional dalam hal menghadapi banyak hal, tapi kami menyelesaikan tugas. Kami cukup ketat di belakang dan kami menunaikan tugas kami lewat serangan balik dan membuat mereka membayar kesalahan,” tambah gelandang yang belum lama pulih dari cedera ini.

Advertisement

‘Meriam London’ kini mengoleksi nilai 70, hanya unggul satu angka dari The Toffees. Dengan tiga pekan tersisa, segalanya jelas masih mungkin terjadi.

Tapi hasil-hasil bagus di dua laga terakhir membuat Ramsey percaya diri bisa mengantongi tiket Liga Champions musim depan.

“Tujuan kami adalah memenangi setiap laga hingga akhir musim. Kami telah mengalahkan West Ham dan sekarang Hull. Kami punya sejumlah laga lagi dan kami cukup percaya diri bisa finis empat besar,” tandasnya. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif