Jogja
Senin, 21 April 2014 - 10:55 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : Gemuruh 14 Menit

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Senin (21/4/2014)

Harian Jogja edisi Senin (20/4/2014) :

Gemuruh 14 Menit
SLEMAN – Gunung Merapi kembali menunjukkan peningkatan aktivitasnya, Minggu (20/4) pagi. Letusan skala kecil terjadi sekitar pukul 04.26 WIB hingga 04.40 WIB.

Advertisement

Wakil DIY di Senayan Didominasi Muka Baru
JOGJA – Perolehan kursi parpol untuk DPR dari Daerah Pemilihan (Dapil) DIY diperkirakan berubah. Calon anggota legislatif (caleg) yang akan menduduki kursi di Senayan juga berubah. Bukan lagi caleg incumbent, tapi muka baru.

Cari Aman, Golkar Siapkan Cawapres
JAKARTA—Berdasarkan hasil hitung cepat, Golkar mendapatkan hasil Pileg yang tidak mencapai target 30% suara. Wacana evaluasi pencapresan Ketua Umum Aburizal Bakrie pun mulai mengemuka.

Caleg PDIP Laporkan Pesaingnya ke Polda
SLEMAN—Seorang calon anggota legislatif (Caleg) PDIP Dapil V Kulonprogo, Andi Kartala, melaporkan kasus dugaan politik uang yang dilakukan pesaingnya sesama caleg PDIP, ke Polda DIY, Minggu (20/4). Andi awalnya melapor ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) DIY kemudian oleh Komisioner diteruskan ke Polda DIY.

Advertisement

PDIP Semakin Mendominasi
BANTUL-Kekuasaan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Bantul bakal semakin kuat karena partai ini mendominasi perolehan kursi parlemen.

Sebulan, 3 Bocah Mencuri 16 Kali
WONOSARI—Dalam rentang waktu sebulan, tiga anak baru gede yang masih duduk dibangku sekolah dasar dan sekolah menengah pertama 16 kali mencuri.

Pembangunan Molor Lagi
WATES—Peletakan batu pertama pembangunan pabrik pengolahan pasir besi yang diprakarsai PT Jogja Magasa Iron (JMI) batal dilakukan bulan ini.

Advertisement

Kunci Tiket Champions
NORFOLK- Liverpool membuat langkah besar untuk mengakhiri paceklik gelar Liga Premier mereka selama 24 tahun.

Pemain Bernyali Gede Diprioritaskan
SLEMAN—PSS Sleman memprioritaskan pemain bernyali besar untuk dipasang dalam lawatan ke Jawa Timur menghadapi Madiun Putra, Selasa dan Perseman Manokwari, Jumat (25/4).

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.
Selamat membaca. Harian Jogja, Bebudaya, Membangun Kemandirian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif