Teknologi
Minggu, 20 April 2014 - 13:10 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Ini Spesifikasi dan Harga 4 Seri Andromax Terbaru

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - VARIAN TERBARU ANDROMAX

Solopos.com, SOLO – Smartfren kembali menawarkan perangkat multimedia kaya fitur dengan harga terjangkau. Tak tanggung-tanggung, Smartfren merilis empat tipe sekaligus dari seri Andromax.

Smartfren meluncurkan Andromax C2, Andromax G2, Andromax i3 dan Andromax i3S. Keempatnya punya spesifikasi menawan. Seluruh tipe terbaru Andromax ini sudah dilengkapi dengan teknologi Snapdragon Audio+ untuk meningkatkan kualitas output suara dan Snapdragon Quickcharge yang membuat waktu pengisian ulang baterai lebih cepat hingga 30%. Tipe terbaru ini telah didukung oleh konektivitas EV-DO Smartfren.

Advertisement

Situs resmi Smartfen telah memajang keempat gadget ini di halaman depan. Keempatnya punya segmentasi masing-masing. Berikut rincian empat gadget seperti dikutip dari situs smartfren.com, Sabtu (19/4/2014).

Smartfren Andromax C2

1. Smartfren Andromax C2 (smartfren.com)

Advertisement


Spesifikasi Andromax C2 (smartfren.com)

Smartfren Andromax C2
“Makin gaya, makin seru. Untuk Browsing Gaming & Musik dengan Dolby Digital” tulis Smartfren dalm tagline Andromax C2. Bidikan perangkat yang satu ini jelas kelas menengah.

Di kelasnya, Andromax C2 tentu sangat terjangkau. Gadget dengan prosesor Dual Core 1,2 GHz Cortex A 7 ini dibandrol hanya Rp749.000.

Advertisement

Andromax C2 hadir dengan dua pilihan warna, hitam dan putih. Spesifikasinya pun dirancang untuk mendukung pengalaman gaming serta multimedia lebih baik. Andromax C2 menggunakan memori internal 4 GB dan OS Android 4.3 Jelly Bean.
Dari tampilan posternya sudah jelas, Andromax C2 dilengkapi Dolby Digital Plus, Snapdragon Audio Plus dan kemampuan memutar video berkualitas high definition (HD) 720p.

Nilai Rp749.000 tenyata bagian dari bundling paket Smartfren Andromax C2 dengan kartu perdana dan gratis paket data 600 MB selama 7 hari.

Andromax G2

Advertisement

Smartfren Andromax G2 (smartfren.com)

Spesifikasi Andromax 2 (smartfren.com)

Andromax G2

Inilah suksesor Best Entry Level Smartphone di Selular Award 2014, Smartfren Andromax G. Mengusung nama Andromax G2, smartphone ini dibekali prosesor Snapdragon Quad Core 1,2 GHz Cortex A7 dan memori internal 4 GB, RAM 512 MB.

Advertisement

Untuk kelas menengah rasanya OS Android 4.3 Jelly Bean sudah cukup memuaskan. Andromax G dibelaku layar 4,5 inci.

Tagline yang diusung smartphone ini salah satunya adalah selfie. Smartfren Andromax G2 dilengkapi kamera belakang berkualitas 5 MP dan kamera depan 1,3 MP untuk yang suka selfie.

Tersedia dalam warna hitam, putih dan biru, paket Smartfren Andromax G2 + kartu perdana Smartfren + gratis paket data 600 MB selama 7 hari dapat diperoleh seharga Rp 1.199.000.

Andromax i3

Smartfren Andromax 13 (smartfren.com)

Spesifikasi Smartfren Andromax 13 (smartfren.com)

Advertisement

Andromax i3

Andromax i3 digadang-gadang sebagai smartphone stylish dengan prosessor yang mumpuni. Terang saja gadget ini dibekali prosessor inti empat Snapdragon Quad Core dengan kecepatan 1,2 GHz. Harganya yang dipatok Rp1499.000 rasanya sepadan dengan RAM 1 Gb dan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Andromax i3 menyasar kalangan pengusaha dan profesional. Desain chasing gadget ini cukup menarik. Apalagi balutan layar 5 inci berteknologi IPS.

Andromax i3 tak mau ketinggalan dengan trens selfie. Gadge ini telah dilengkapi kamera belakang berkualitas 5 MP dan kamera depan 1,3 MP.

Andromax i3S

Smartfren Andromax i3s (smartfren.com)

Smartfren Andromax i3s (smartfren.com)

Spesifikasi Smartfren Andromax i3s (smartfren.com)

Andromax i3S

Apa yang membedakan Smartfren Andromax i3 dengan i3S adalah desain dan pabrikan pembuatnya. Desain Andromax i3 lebih elegan yang ditujukan untuk kalangan bisnis & professional, sementara desain Andromax i3S lebih stylish dan kasual yang cocok untuk kalangan berjiwa muda.

Keduanya sama-sama dibekali prosesor Snapdragon Quad Core 1,2 GHz Cortex A7, memori internal 4 GB, RAM 1 GB, kamera belakang 5 MP dengan flash dan kamera depan 1,3 MP. Dengan layar seluas 5 inci dan teknologi Dolby Digital Sound (i3) serta DTS Audio (i3S), Anda bisa menikmati pengalaman multimedia yang lebih seru.

Paket Smartfren Andromax i3 dan i3S + kartu perdana Smartfren + gratis paket data 600 MB selama 7 hari Rp1.499.000.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif