Sport
Minggu, 20 April 2014 - 22:15 WIB

PERSEBAYA VS PERSERU, 4-0 : Hajar Tim Tamu, Bajul Ijo Bangkit dari Kekalahan

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SURABAYA — Persebaya Surabaya mampu bangkit dari kekalahan saat melawan Persipura Jayapura di lanjutan Indonesia Super League (ISL). Tim ‘Bajul Ijo’ menang 4-0 saat menjamu tamunya Perseru Serui.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (20/4/2014), Persebaya mampu unggul satu gol di babak pertama. Gol tim besutan Rahmad Darmawan itu dilesakkan oleh Alvin Tuasalamony pada menit ke-20.

Advertisement

Dilansir Detiksport, menit-menit awal babak kedua, Perseru harus bermain dengan 10 orang pemain setelah Tonny Roy Ayomi menerima kartu kuning kedua.

Persebaya mampu menmanfaatkan keunggulan jumlah pemain dengan menambah tiga gol di sisa pertandingan. Gol-gol itu tercatat atas nama Greg Nwokolo -yang membukukan dua gol pada menit 50 dan 66, serta Emmanuel Kenmogne di menit 58.

Dengan kemenangan ini, Persebaya pun mampu menghapus kekecewaan atas hasil negatif saat kalah 1-2 dari ‘Mutiara Hitam’ yang berlangsung pekan lalu.

Advertisement

Tambahan tiga angka ini membuat Persebaya saat ini menempati posisi dua klasemen Grup 2 dengan raihan 14 poin hasil dari sembilan kali bertanding.

Sementara itu, Perseru yang mengoleksi tujuh poin, ada di peringkat sembilan. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Pemain Persebaya Fandi Eko (kiri) diganjal pemain Perseru, Tonni Roy. JIBI/Antara/M Risyal Hidayat

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif