Sport
Minggu, 20 April 2014 - 06:12 WIB

JUVENTUS VS BOLOGNA, 1-0 : Gol Tunggal Pogba Dekatkan Nyonya Tua Jadi Juara

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Juventus merayakan kemenangan atas Bologna. JIBI/Reuters/Giorgio Perottino

Solopos.com, TURIN — Juventus kian mendekatkan diri dengan Scudetto musim ini seusai menaklukkan Bologna dengan skor 1-0. Tampil sebagai pahlawan ‘Si Nyonya Tua’ adalah Paul Pogba.

Pada laga yang dihelat di Juventus Stadium, Sabtu (19/4/2014) malam WIB, Juve kesulitan menembus pertahanan Bologna meski mendominasi permainan sejak menit awal.

Advertisement

Dilansir Detiksport, sedikitnya Juve bikin 17 peluang dengan tujuh on goal sementara Bologna punya delapan dengan dua on goal. Dari tujuh tembakan tepat sasaran milik Juve, satu berbuah gol kemenangan lewat Pogba.

Tambahan tiga poin ini membuat Bianconeri kokoh di puncak klasemen dengan 89 poin dari 34 laga, unggul 11 angka dari AS Roma yang baru akan bermain lawan Fiorentina. Juve hanya butuh tiga kemenangan dari sisa empat laga untuk menjadi juara. Sementara itu Bologna masih tertahan di posisi 17 dengan 28 poin dari 34 laga.

Kebuntuan baru pecah di menit 63 dan Juve memimpin 1-0 berkat gol Pogba yang melepaskan tembakan dari luar kotak penalti ke pojok kanan bawah gawang. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Susunan Pemain

Juventus: Buffon; Barzagli, Ogbonna, Chiellini; Isla (Padoin 81′), Marchisio, Pirlo, Pogba, Asamoah; Llorente, Giovinco (Vidal 88′).

Bologna: Curci; Antonsson (Laxalt 80′), Sorensen, Cherubin; Garics, Pazienza (Acquafresca 89′), Christodoulopoulos, Friberg, Morleo; Ibson (Paponi 70′), Cristaldo.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif