Jogja
Sabtu, 19 April 2014 - 13:55 WIB

Pelaku Perampokan di Sewon Tertangkap

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, BANTUL- Pejabat Sementara Kepala Unit Polsek Sewon Bantul Yuwono menyatakan, dua pelaku perampokan pertama yang terjadi Kamis (17/4/2014) malam berhasil dibekuk polisi pada Jumat (18/4/2014) sekitar Pukul 13.00 WIB.

Dua pelaku yang ternyata residivis tersebut ditangkap di dua lokasi berbeda. “Satu di rumah, satu lagi ditangkap di jalan. Pelaku itu warga Pendowoharjo Sewon sama warga Sleman,” jelasnya, Jumat (18/4/2014).

Advertisement

Menurut Yuwono, tidak ada perlawanan dari ke dua pelaku saat disergap polisi. Sedangkan pelaku perampokan di Druwo, hingga kini masih terus diselidiki.

Kepolisian Bantul belum dapat memastikan apakah pelaku perampokan itu berasal dari kelompok yang sama atau bukan.

Perampokan terjadi di Jalan Parangtritis, Kampung Druwo, Bangunharjo Sewon Bantul Jumat (18/4/2014) sekitar Pukul 03.30 WIB. Muhamad Fitrah Amin, 20, yang tengah melintasi  jalan tersebut dipepet oleh dua orang berboncengan menggunakan sepeda motor.

Advertisement

Laporan kepolisian Polres Bantul menyebutkan, pelaku memaksa korban menghentikan kendaraannya. Setelah berhenti, seorang pelaku langsung mengalungkan celurit ke leher korban. Sementara pelaku  lainnya menodongkan pistol ke arah korban.

Saat korban dalam kondisi tidak berdaya, pelaku merampas barang-barang korban berupa telepon genggam BlackBerry, dompet berisi KTP, SIM, kartu ATM dan kartu mahasiswa milik korban. Tidak hanya itu, dua pelaku juga merampas sepeda motor merk Honda Beat warna hitam milik korban dengan Nomor Polisi AB 6518 GT.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif