Entertainment
Sabtu, 19 April 2014 - 23:05 WIB

Parodi Coke Bottle di Youtube, Sisipkan Pesan Anti-Golput

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Parodi 'Coke Bottle' (youtube.com)

Solopos.com, SOLO — Popularitas video klip Coke Bottle milik Agnez Mo dimanfaatkan akun Edho Zell untuk membuat klip parodi berjudul Kok Bandel. Video klip itu mengajak penikmatnya untuk tidak Golput di Pemilihan Presiden 2014.

Edho Zell dengan jeli memanfaatkan kepopuleran Coke Bottle. Dia membuat video klip kocak bertajuk Kok Bandel. Pesannya sederhana, penonton klip didorong untuk lebih aktif memilah dan memilih Capres 2014.

Advertisement

Sejauh ini video yang diunggah 13 April 2014 lalu baru ditonton oleh 55.764 viewers. Pria bertato ini terlihat memakai celana dalam mirip popok dan dodotan khas Agnez Mo dalam video klip Coke Bottle.

Edho mengubah lirik Coke Bottle jadi bertemakan anti golput dan mengajak anak muda mengenali Capres, agar tidak salah pilih. Mungkin, tema tersebut dipilih karena bertepatan dengan Pemilu yang tengah dilaksanakan pada tahun ini.

“Jangan kamu diem aja, kok bandel. Tinggal kamu ketik aja di mbah google. Kalau kamu masih golput kamu nggak keren, kalau kamu asal pilih juga nggak keren,” demikian lirik lagu itu.

Advertisement

Tiga politisi ternama, Aburizal Bakrie, Prabowo dan Joko Widowo juga masuk dalam lirik lagu ini.

Lagu ini juga kocak karena kreasi Edho yang tiba-tiba menyisipkan lagu Kera Sakti dan Farhat Abbas dalam lirik. “Farhat Abbas katanya followersnya banyak. Meski ga ada yang dukung tetep mau nyapres. OMG ya keleusss.”

Penasaran?

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif