Teknologi
Jumat, 18 April 2014 - 03:30 WIB

SMARTPHONE TERBARU : LG G3 Punya Varian Warna Emas?

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Boks LG G3 Gold (theverge.com)

Solopos.com, SEOUL – Smartphone futuristik LG G3 kembali menampakkan diri. Kali ini beredar foto suksesor LG G2 ini akan hadir dengan pilihan warna emas. Tampilan boks memperlihatkan gadget yang akan dirilis pada bulan Juni ini terlihat menawan.

Dilansir TheVerge, Rabu (16/4/2014), tampilan paket penjualan LG G3 telah dikonfirmasi melalui unggahan foto di situs The Verge. Foto ini menunjukkan boks LG G3 menggunakan warna emas.

Advertisement

Belakangan warna emas memang seakan tengah menjadi tren sendiri di pasaran ponsel kelas atas. Ponsel berwarna gold biasanya dijual dengan harga yang lebih mahal ketimbang warna-warna standar seperti hitam atau putih.

Jika memang tampilan LG G3 akan mengusung warna emas, maka hal ini tentu akan mengundang antusiasme penggunanya. Seperti diketahui, LG G3 diharapkan dapat jadi smartphone revolusioner yang mengusung berbagai hal baru.

LG G3 dilaporkan Phone Arena, Kamis (26/12/2013) mengusung layar bersolusi tinggi, 1440 x 2560 piksel. Smartphone ini bakal hadir layar quad high definition (QHD) dengan ukuran yang masih belum diketahui.

Advertisement

Lebih lanjut, LG juga akan menyematkan prosesor octa core pada G3 ini. Prosesor octa core bukanlah prosesor produksi Media Tek, melainkan prosesor milik LG sendiri yang dikenal dengan nama LG Odin. Selain itu, smartphone ini juga dikatakan bakal memiliki kamera 16MP di bagian belakangnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif