Sport
Jumat, 18 April 2014 - 00:15 WIB

JELANG SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS : Ronaldo Ingin Comeback Lawan Muenchen

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo saat menyaksikan laga El Clasico dalam Final Copa del Rey. IST/Liputan6.com

Solopos.com, MADRID — Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo berharap bisa pulih dan bermain melawan Bayern Muenchen di semifinal Liga Champions pekan depan.

Ronaldo saat ini sedang cedera. Ia tak tampil saat Madrid menang 2-1 atas Barca pada final Copa del Rey di Mestalla, Valencia, Kamis (17/4/2014) dinihari WIB. Pemain asal Portugal itu cedera lutut dan tak bermain sejak awal bulan ni.

Advertisement

“Saya sangat senang dengan kemenangan tim di Copa del Rey. Saya ingin bermain dan membantu tim, tetapi rekan-rekan melakukan pekerjaan yang bagus. Kondisi saya membaik dan sekarang saya tidak merasakan sakit lagi,” kata Ronaldo di situs resmi klub.

“Saya mungkin akan kembali pada Rabu depan atau mungkin saat leg kedua semifinal Liga Champions. Sedikit demi sedikit saya merasa lebih baik dan apa yang saya inginkan adalah untuk dapat membantu tim secepat mungkin,” ucap Ronaldo seperti dilansir Liputan6.com.

Peran Ronaldo di Madrid sangat vital musim ini. Ia melesakkan 45 gol dalam 41 pertandingan di semua kompetisi. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Jelang Leg
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif