News
Kamis, 17 April 2014 - 14:07 WIB

Oopps, Mau Foto Selfie Malah Kena Kaki Petugas Kereta Api!

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jared Michael (news.com.au)

Solopos.com, SOLO--Seorang pemuda yang mencoba mengambil foto selfie tepat di depan kereta api yang sedang melintas di belakangnya, justru malah apes.

Seperti dikutip dari Dailymail, Kamis (17/4/2014), pemuda bernama Jared Michael malah mendapatkan “senggolan” kaki bersepatu boot di bagian kepalanya dari seorang petugas kereta api yang sebelumnya telah meneriaki Michael untuk menyingkir.

Advertisement

Saat mengunggah video tersebut ke YouTube, Michael berusaha menjelaskan bahwa saat kejadian dia sedang mencoba mengambil foto selfie saat sebuah kereta api melintas dari jarak yang menurutnya aman di belakangnya. Namun dia juga mengatakan,” Saya kira saya masih terlalu dekat dan kena tendangan di bagian kepala. Saya gagal.”

Namun demikian, meskipun dia telah mendapat pelajaran berharga dari tendangan tersebut, reaksi pertama Michael yang terekam dalam video cukup “nyleneh”.

Bukannya bilang “Ow!” atau “Mungkin saya terlalu dekat dengan kereta api”, Michael malah berseru,” Wow! Aku mendapatkan tendangan di kepala! Kukira aku berhasil merekamnya!”

Advertisement

Tampaknya insiden tersebut terjadi di jalur Kereta Api Inca; karena kereta api yang ada dalam video Michael mirip dengan Kereta Api Inca, layanan kereta api yang melayani rute dari Cusco sebelah selatan Peru, menuju “Lost City of the Incas”, Machu Picchu.

Meski gagal membuat foto selfie, paling tidak Michael sukses membuat orang tertarik melihat videonya di Youtube. Terbukti baru satu hari diunggah videonya telah ditonton oleh lebih dari 4 juta kali!

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif