News
Kamis, 17 April 2014 - 19:44 WIB

Jokowi Temui Ridwal Kamil, Meja Kaca di Aula Balai Kota Bandung Pecah, Ada Apa?

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mantan wali kota Solo yang kini dicalonkan sebagai presiden oleh PDIP, Joko Widodo alias Jokowi (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, BANDUNG—Hari Kamis (17/4/2014) tadi Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) menemui Wali Kota Bandung Ridwal Kamil. Pertemuan di aula Balai Kota Bandung ini diwarnai insiden meja kaca di aula itu pecah.

Sesaat setelah kedua sahabat lama ini keluar dari ruang kerja Ridwan, wartawan lokal Bandung berdesak-desakan untuk mewancarai keduanya. Ketika berdesak-desakan itulah ada wartawan yang menyenggol salah satu meja kaca hingga jatuh dan pecah sehingga mengagetkan semua yang hadir.

Advertisement

Akibat kejadian itu, seorang wartawan mengalami luka akibat kejadian ini. Lengannya terluka hingga berdarah dan harus diberi perawatan oleh pegawai Balai Kota.

Walaupun sempat menimbulkan kepanikan, kejadian ini tidak membuat acara kunjungan temu kangen Gubernur Jokowi dan Walikota Ridwan Kamil terganggu. Keduanya langsung menemui wartawan yang telah menunggu di depan pintu Balaikota.

Jokowi berkunjung ke Balaikota Bandung untuk silaturahmi serta membicarakan kerjasama antara pemerintah daerah DKI Jakarta dengan pemerintah Kota Bandung

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif