Lifestyle
Kamis, 17 April 2014 - 22:14 WIB

Inilah 6 WAGs Panaskan Bangku Penonton Laga El Classico

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Neymar - Gariella Lenzi (marca.com)

Solopos.com, SOLO – Laga El Classico yang dihelat pada pengujung Copa Del Rey 2013/2014 ini tak cuma menyuguhkan pertarungan dramatis di atas lapangan. Bangku penonton juga dipanaskan oleh kehadiran para para wanita atau Wife and Girlfriends (WAGs) dari pemain kedua tim.

WAGs El Classico memang jadi beberapa yang paling panas di La Liga. Siap tak kenal Irina Shayk kekasis Cristiano Ronaldo. Meski tak lebih tenar dari Ronaldo, lekuk tubuh Shayk cukup membuat mata Pria betah tak berkedip.

Advertisement

Sara Carbonero kekasih Iker Cassilas atau Shakyra Gerard Pique juga jadi beberapa yang cukup menarik perhatian. Setelah beberapa waktu lalu Solopos.com tampilkan sejumlah WAGs La Liga, kini WAGs El Classico rasanya tak akan kalah mengundang perhatian.

Inilah 6 WAGs yang akan panaskan bangku penonton El Classico.

 Antonella Rocuzzo – Lionel Messi

Messi – Antonella Roccuzzo (whoandwhom.com)

1. Antonella Rocuzzo – Lionel Messi

Berbeda dengan WAGs megabintang lain, Antonella Roccuzzo dikenal sebagai sosok yang cuek dengan penampilan. Media Spanyol menyebut wanita 25 tahun ini terlalu sederhana dibanding gaji suaminya yang selangit.

Advertisement

Antonelle tidak tampak menggunakan pakaian dengan merk ternama. Dia biasa menggunakan pakaian dengan harga yang relatif tersangkau.

Media Spanyol memang mengenal Antonella dan Messi sebagai pasangan yang rendah hati. Dalam satu kesempatan wawancara dengan salah satu media setempat, Antonella mengaku bahwa alasan mereka memilih bersikap tidak glamour adalah karena mereka tidak ingin terjebak dalam rutinitas yang membosankan dan keterpaksaan.

“Kami hanya ingin hidup dengan komunikasi yang baik. Leo selalu menekankan itu, dan saya juga ingin melakukan hal yang sama. Memiliki waktu senggang lebih banyak untuk keluarga adalah pilihan kami, dan itu selalu terealisasi. Semua utang waktu selama semusim bisa kami bayar,” tandas Antonella.

 Gabriella Lenzi – Neymar

Neymar – Gariella Lenzi (marca.com)

2. Gabriella Lenzi – Neymar

Advertisement

Nama Gabriella Lenzi belakangan jadi pemberitaan hangat. Kurang dari satu pekan, perempuan yang satu ini menghiasi media-media di Spanyol. Santer terdengar kabar gadis cantik ini jadi gebetan baru punggawa Barcelona, Neymar Da Silva.

Gabriella Lenzi menggeser Bruna Marquezine jadi tambatan hati pemilik nomor punggu 11 Skuad Catalan ini. Gadis berusia 20 tahun ini bahkan dituduh jadi penyebab Neymar tak fokus belakangan ini.

Kabar kedekatan Neymar dan Lenzi sebenarnya dibantah oleh agensi DF Model. Namun sejumlah sumber terpercaya seperti dikutip Marca menyebut kabar ini sulit terbantahkan.

Lenzi dikenal sebagai model majalah pria dewasa. Pemilik akun instagram gabriellalenzi ini dikenal pula sebagai selebriti dunia maya. Unggahan foto selfienya di instagram cukup mengundang perhatian kaum adam.

Yolanda Cardona – Victor Valdes 

Valdes – Yolanda Cardona (worldsportswag.com)

3. Yolanda Cardona – Victor Valdes

Advertisement

Victor Valdes mungkin akan absen di laga El Classico malam ini, namun sang Istri, Yolanda Cardona tetap akan memanaskan bangku penonton Estadion Mestalla, Stadion Final Copa Del Rey 2013/2014 itu.

Yolanda Cardona merupakan istri kiper Barcelona, Victor Valdes. Meski tak muda lagi, Yolanda kerap menyedot perhatian kamera di atas tribun stadion kala ia menemani suaminya berlaga, lekuk tubuhnya yang seksi begitu menggoda mata pria.

Oktober 2013 lalu jadi bulan yang menyenangkan bagi Valdes. Selain timnya sukses mempertahankan rekor 100 persen di awal musim 2013/2014, Valdes juga mendapat kabar bahagia dari istrinya, Yolanda Cardona, yang pada hari Kamis (3/10) melahirkan anak ketiga mereka.

Bayi berjenis kelamin wanita itu diberi nama Vera. Ini merupakan putri pertama Valdes setelah dua anak sebelumnya berjenis kelamin laki-laki, Dylan dan Kai. Valdes mengumumkan kabar bahagia itu di Twitter. Tak lupa Valdes mengunggah foto bersama putrinya.

“Istri saya Yolanda Cardona dan saya menyambut ke dunia putri kami Vera. Selamat datang putri!”, kicau Valdes di Twitter-nya.

Nagore Aranburu – Xabi Alonso

Advertisement

Xabi – Nagore Aranburu (worldsportswag.com)

4. Nagore Aranburu – Xabi Alonso

Nagore Aranburu termasuk dalam salah satu WAGs paling aduhai di La Liga Spanyol. Kekasih Playmaker Real Madrid, Xabi Alonso ini memang kerap menunjukkan leku tubuhnya.

Nagore dikenal sebagai seorang yang stylist. Anda akan menemui “Bagaimana cara meniru cara berpakaian Nagore Aranburu” ketika mengetik namanya di situs pencari Google.com.

Nagore adalah seorang model dan aktris. Nagore dan Xabi menikah pada 11 Juli 2009, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Jontxu Alonso Aranburu dan seorang anak perempuan yang lahir pada 30 Maret 2010 bernama Ane Alonso Aranburu.

Emma Rhys – Gareth Bale

Advertisement

Bale – Emma Rhys (parissportifs.com)

5. Emma Rhys – Gareth Bale

Inilah Wanita dibalik simbol selebrasi “Eleven of Hearts” Gareth Bale. Istri Bale sama dengan Messi, jauh dari dunia glamour dan terkesan sederhana.  Barangkali lebih parah karena sering dikritik media Spanyol karena terlalu sederhana berpenampilan.

Emma telah lama dikenal Bale. Mereka jumpa di Gereja Cardiff, Wales saat masih sekolah. Mereka masih menjalin hubungan, bahkan setelah Bale berkarir di Liga Primer Inggris.

Bale mengaku kesengsem pada Emma lantaran sikapnya yang keibuan. Emma tak suka dengan dunia malam, pesta pora, dan menonjolkan pakaian yang bermerk. Emma cendrung tampil anggun, lebih memilih berkumpul dengan keluarga jika ada waktu senggang. Dengan gayanya yang mempesona, Emma banyak disebut sebagai “Queen Of Wags”.

Emma telah dianugrahi seorang putri berusia belasan tahun hasil jalinan kasihnya dengan Bale. Nama anaknya, Alba Violet Bale nyaris serupa dengan mantan pelatihnya Andre Vilas Boas.

Lara Alvarez – Sergio Ramos

Advertisement

Ramos – Lara Alvarez (globedia.com)

6. Lara Alvarez – Sergio Ramos

Sergio Ramos beruntung dapat pasangan seperti Lara Alvarez. Lara bak artis serba bisa. Dia bermain dalam sejumlah serial televisi, menjadi model pemotretan dan trampil dalam profesi utamanya, reporter acara sport.

Selain suporter setia Real Madrid, presenter Moto GP di salah satu stasiun televisi Spanyol ini juga masuk dalam WAGs favorit penggemar La Liga. Kelahiran Gijon, 29 Mei 1986 ini memulai karirnya sejuak usia 19 tahun. Saat ini ia menjadi presenter di Sky Sports TV.

Lara memulai hubungannya dengan Sergio Ramos di tahun 2010 sampai sekarang.

Advertisement
Kata Kunci : Serba Lima WAGs Cantik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif