News
Rabu, 16 April 2014 - 00:31 WIB

KISAH UNIK : Waduh! Gara-Gara Spasi, Bar Inggris Malah Tawarkan Organ Intim Pria

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Spanduk di Bar Cornish, Truro, Inggris (mirror.co.uk)

Solopos.com, CORNISH – Kisah unik kali ini datang dari Inggris. Bar Cornish di Truro, Inggris dibuat heboh dengan pemasangan baliho di salah satu bar. Tempat itu ingin mengumumkan pada konsumen bahwa bar masih buka. Sayangnya ejaan yang salah malah membuatnya jadi kalimat vulgar.

Mirror.co.uk, Minggu (13/4/2014) spanduk besar yang sejatinya ingin menuliskan “The Wig and Pen is Open for Business” membuat heboh setelah pembuatnya menulis “The Wig and Penis open for Business (Wig dan Penis terbuka untuk bisnis)”. Jarak kata pen dan is terlalu berdekatan hingga seperti bertuliskan penis.

Advertisement

Spanduk itu cepat diturunkan saat para karyawan menyadari ada kesalahan. Sayangnya gambar sudah terlanjut menjamur di Facebook dan Twitter.

Salah satu yang dikutip Orange.co.uk, pernyataan Komedian Ricky Gervais. Dia  menyindir spanduk itu dengan mengatakan siapa pun harus belajar soal tata letak kata. “Mereka juga harus tahu, spasi sangat penting,” ujarnya.

Meski begitu bar yang tidak disebutkan namanya ini justru jadi perbincangan. Hal ini seolah jadi alat promosi yang efektif. Banyak orang mulai menanyakan ruangan disewakan itu sekaligus mengkonfirmasi apakah tulisan di spanduk itu memang benar.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif