Shasya Yunisha (Fafamanagement.com) Shasya Yunisha (Fafamanagement.com)
Selasa, 15 April 2014 19:53 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos Issue Share :

ARTIS SINETRON MENINGGAL DUNIA
Artis Sinetron Shasya Yunisha Meninggal Dunia

Solopos.com, SOLO – Kabar duka datang dari kerabat artis sinetron Shasya Yunita. Perempuan jelita itu dikabarkan meninggal dunia, Selasa (15/4/2014). Manajemen keartisan yang menaunginya, Fafa Management, secara resmi mengabarkan berita duka itu melalui Twitter resmi mereka.

Innalillahiwainailaihirojiun. Telah meninggal dunia sahabat kami Shasya Yunisha. Mohon doanya,” demikian tulis Fafa Management di akun Twitter itu.

Dikutip bintang.com, wanita yang pernah membintangi sinetron Surga Itu Untukmu, Kasih dan Amara, serta Rama dan Ramona tersebut meninggal dunia karena sakit demam berdarah. Sebelum sempat mengembuskan napas terakhir, Shasya sempat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Namun, Tuhan berkehendak lain, Shasya meninggal dunia pada Selasa (15/4/2014), pukul 07.00 WIB.

Berita meninggal dunianya Shashya membuat para penggemar meluapkan rasa duka mereka melalui akun Twitter yang secara langsung ditujukan pada akun pribadi mantan gadis sampul tersebut. “@ShasyaYunisha Pengen Nangis Lihat Foto Ini Yang Tegar Ya Fesya Dan Kelak Jadi Anak Kebanggan Mama Fesya Di Surga Amien,” ujar pemilik akun

Pemilik akun @uchy18 juga mengungkapkan rasa duka citanya, “Selamat jalan sahabat kecilku.. Semoga Arwahmu diterima disisiNya.. Aamiin :'( @ShasyaYunisha.”

Selamat jalan Shasya Yunisha…

lowongan kerja
lowongan kerja Chick n Roll Restaurant, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Iklan Baris
  • Lowongan Administrasi

    LANGSUNG Kerja!!!! AKUR OPTIK BantuL dengan 13 Cab Membutuhkan Adminitrasi : – Berpengalaman Dalam Bidan…

Leave a Reply



2

Kolom

GAGASAN
Investasi Hijau di Soloraya

Gagasan Solopos, Rabu (1/2/2017) I Gusti Putu Diva Awatara. Pengajar Program Magister Manajemen STIE AUB Solo. Beralamat email di gruppe_cemara@yahoo.co.id Solopos.com, SOLO — Kunjungan Bupati Sukoharjo dan Bupati Karanganyar terkait pembelajaran pengelolaan sampah di Amerika Serikat pada akhir Desember 2016 lalu…