Soloraya
Senin, 14 April 2014 - 01:17 WIB

INFO BELANJA : Lottemart The Park Gencarkan Promosi

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana dalam pusat perbelanjaan The Park Solo Baru yang merupakan superblok terbesar di kawasan Solo Raya. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SUKOHARJO — Lottemart The Park Solo Mall, Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah gencar melakukan promosi bagi pelanggan. Hal tersebut dilakukan supaya makin banyak pelanggan yang datang.

Store Manager Lottemart The Park Solo Mall, Siti Partimah, menuturkan selama ini tingkat kunjungan belum bisa maksimal. Oleh karena itu, lebih dari lima program promo ditawarkan Lottemart yang tidak hanya untuk member tapi juga untuk pengunjung umum lainnya.

Advertisement

Siti mengungkapkan salah satu penyebab belum maksimalnya tingkat kunjungan Lottemart adalah karena adanya stigma barang yang dijual di The Park Mall mahal. Hal ini mengingat target market mal tersebut adalah untuk kalangan kelas atas. “Harga yang kami tawarkan tidak jauh berbeda dengan hypermarket lainnya. Bahkan kami menyediakan berbagai macam promo yang bisa dinikmati konsumen,” ungkap Siti di ruang kerjanya, Sabtu (12/4).

Dia menjelaskan promo yang diberikan dibagi atas dua kategori, yakni mengumpulkan stempel, rezeki emas, cashback 100% setiap Jumat-Minggu, surprise shopping setiap Senin-Rabu, I Love Monday dan potongan harga apabila menggunakan kartu kredit dari bank tertentu. Selain itu, setiap pembelian menunjukkan member card akan mendapat cashback 0,5% dan parkir gratis.

Dia menjelaskan Lottemart The Park Mall sudah memiliki 67.000 member sejak buka perdana lima bulan lalu. Namun tidak semua member selalu berbelanja ke Lottemart sehingga promo untuk anggota pun gencar dilakukan.

Advertisement

Tak hanya menghadirkan promo, Siti mengaku juga mengaku semakin memperluas wilayah operasional marketing yang biasanya fokus di Solo, kini juga merambah ke daerah Sukoharjo. Sementara itu, banyaknya saingan hypermarket di Solo membuat pihaknya juga harus menyusun berbagai macam strategi untuk bisa memenangkan pasar selain menawarkan promo dan harga yang terjangkau.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif