Teknologi
Minggu, 13 April 2014 - 21:41 WIB

PERILAKU NETIZEN : Pengguna Instagram Jengkel Hari Tanpa Selfie

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pernyataan pengelola Instagram di Twitter (News.sky.com)

Solopos.com, SOLO – Pengguna situs berbagi foto Instagram menumpahkan emosi mereka saat mengetahui, akun Instagram tak bisa diakses. Luapan emosi itu mereka utarakan melalui jejaring sosial Twitter dan mempertanyakan penyebab ketidaknyamanan yang mereka alami.

Menyadari besarnya kekecewaan para penggunannya, pengelola Instagram dengan cepat memberikan klarifikasi kepada seluruh pengguna bahwa mereka tengah mengalami masalah pada pengiriman dan terus berusaha memperbaikinya. Pernyataan tersebut secara resmi mereka ungkapkan melalui akun resmi Instagram di Twitter.

Advertisement

”Kami berkerja untuk memperbaiki masalah pengiriman. Terima kasih atas kesabaran Anda,” tulis Instagram di akun Twitter sebagaimana dikutip Mirror, Sabtu (12/4/2014).

Beberapa pengguna yang terlanjur kecewa meluapkan emosinya melalui Twitter. Hal tersebut mereka  lakukan lantaran beranggapan masalah ini hanya akan menghambat kenyamanan mereka yang ingin segera mengunggah foto. Namun, tak jarang pula yang menganggap masalah ini merupakan sebuah lelucon.

Beberapa pemilik akun Twitter melayangkan candaan dengan menggunakan hastag

Advertisement

#instagramnotworking. Dengan nada bercanda mereka mengatakan tidak berfungsinya Instagram untuk menunggah gambar dan foto justru membuat banyak orang yang hobi mengunggah foto selfie menjadi sedikit berkurang, paling tidak selama gangguan tersebut masih berlangsung.

“Hari tanpa selfie sedunia #instagramnotworking,” kata pemilik akun @Pinopai

Pernyataan serupa juga diungkapkan oleh pemilik akun ?@izattfawaz yang mengatakan, “

Advertisement

Salah satu cara untuk mengurangkan selfie #instagramnotworking.”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif