Teknologi
Sabtu, 12 April 2014 - 02:16 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Evercoss Manjakan Selfie Mania dengan Pablet Terbaru

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dua sales promotion girl (SPG) memperlihatkan produk Pablet 6 inci Evercoss Elevate A66S, (kiri) dan tablet 8 inci Evercoss AT8, saat launching produk di The Sunan Hotel, Solo, Kamis (10/4/2014). (Sri Sumi Handayani/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Distributor resmi handphone Evercoss PT Aries Indo Global (AIG) meramaikan pasar phone and tablet (pablet) 6 inci, Evercoss Elevate A66S. Pablet yang kali pertama dirilis Evercoss untuk kelas premium itu dibanderol Rp2,4 juta.

Salah satu fasilitas yang akan memanjakan pencinta selfie. Pengguna tidak perlu menyentuh tombol shutter saat memotret obyek. Mereka cukup mengatakan capture atau cheese maka kamera akan memotret sendiri setelah diprogram. Area Sales Manager Jawa Tengah (Jateng) dan DIY Soelistijono menuturkan Evercoss sedang memperlebar pasar smartphone karena pasar ini sedang tumbuh. “Kalau boleh dibilang, pasar ini tumbuh. Kami mau memenuhi dengan smartphone. Kami sudah memimpin pasar feature phone. Selanjutnya smartphone,” kata Sulis–sapaan akrab Soelistijono-di sela-sela Gathering Evercoss dan Launching Produk Elevate Evercoss A66S di Solo di The Sunan Hotel Solo, Kamis (10/4) malam.

Advertisement

Salah satu cara yang dilakukan adalah mengeluarkan produk baru sesuai kebutuhan pasar setiap bulan. Sulis mengklaim produk Evercoss sudah meraih pasar sebanyak 20% pada awal 2014. Selanjutnya dia memasang target 40% hingga akhir 2014. Langkah itu untuk menyasar pasar Asia Tenggara sesuai tagline Evercoss yakni Go International.

Meski demikian, Sulis menuturkan tetap mengambil segmen menengah ke bawah dengan banderol produk Rp800.000-Rp1,2 juta. Sedangkan feature phone dibanderol Rp200.000-Rp1 juta. Sulis menjelaskan segmen menengah ke atas mencapai 50% dibanding produk lain. “Segmen kami middle low. Tetapi tetap saja setiap bulan harus tambah tipe. Ini merek lokal yang akan go international. Kami harus ekspor,” ungkap dia.

Di bagian lain Sulis menjelaskan Evercoss Elevate A66S sudah menggunakan layar berlapis Rhino Screen sehingga kuat menahan goresan benda tajam. Daya tarik utama pablet adalah kamera 13 megapixel dan dilengkapi fungsi voice activated shots. Keunggulan lain yang ditawarkan prosesor quadcore berkecepatan 1,3GHz, RAM 1GB dan kapasitas internal memory 16 GB. Memori dapat ditingkatkan hingga 32 GB.

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif