Sport
Sabtu, 12 April 2014 - 16:15 WIB

JELANG SWANSEA VS CHELSEA : Obsesi Luiz Hentikan Catatan Buruk The Blues di Kandang The Swans

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - David Luiz melakukan selebrasi saat melawan Swansea beberapa waktu lalu. Ist/Sportmole.co.uk

Solopos.com, LONDON — Dalam tiga laga terakhir di kandang Swansea City, Chelsea selalu gagal meraih kemenangan. David Luiz pun tertantang untuk menghentikan catatan buruk tersebut.

Terhitung sejak musim 2011/2012, sudah tiga kali Chelsea bertandang ke markas Swansea, Liberty Stadium. Ketiga pertemuan itu selalu berakhir dengan hasil imbang.

Advertisement

Mengingat Chelsea membutuhkan kemenangan untuk tetap bisa bersaing dengan Liverpool dan Manchester City, misi ke Liberty Stadium, Minggu (12/4/2014),  kali ini pun bukan sekadar menghapus catatan buruk.

“Secara matematis masih ada kemungkinan (untuk menjadi juara), tapi setiap pertandingan di Premier League memang sulit, seperti juga laga pada Minggu ini,” kata Luiz di Sky Sports seperti dikutip detiksport.

“Swansea adalah lawan yang berat dan kita bisa melihatnya pada beberapa musim terakhir. Setiap laga tandang ke sana selalu menjadi laga sulit.”

Advertisement

“Kami harus tampil dengan kekuatan terbaik dan meraih kemenangan,” ucap pemain internasional Brasil tersebut.

Musim ini, Chelsea dan Swansea sudah bertemu satu kali. Hasilnya, The Blues sukses memetik poin penuh berkat kemenangan tipis 1-0.

SiaranLangsung

Sabtu, 12 April 2014

Advertisement

Minggu, 13 April 2014

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif