Entertainment
Rabu, 1 Mei 2024 - 21:13 WIB

Tiket Tur Konser Sheila On 7 di 5 Kota Habis Terjual

Redaksi Solopos.com  /  Astrid Prihatini WD  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vokalis Sheila On 7 Duta. (Instagram @sheilaon7)

Solopos.com, SOLO-Promotor mengumumkan tiket tur konser grup musik rock alternarif Sheila On 7 bertajuk Tunggu Aku Di yang bakal digelar lima kota habis terjual dalam waktu tujuh menit. Simak ulasannya di kabar artis ini.

“Hari ini tiket Tunggu Aku Di Bandung habis terpesan dengan sangat cepat hanya dalam waktu 7 menit aja. Terima kasih untuk antusiasme yang sangat tinggi. Kami juga ingin mengingatkan kepada segenap Sheilagank [sebutan bagi penggemar Sheila On 7] bahwa penjualan tiket hanya melalui laman resmi www.tungguakudi.com dan mengimbau agar berhati-hati apabila ada pihak yang menawarkan tiket dari channel tidak resmi,” kata CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu (1/5/2024).

Advertisement

Andri menuturkan penjualan tiket konser Sheila On 7 di lima kota berlangsung dengan lancar dengan sistem tiap data pelanggan hanya dapat membeli satu tiket. Dukungan sistem yang canggih ini juga terbukti dengan kesuksesan pembelian tiket di situs resmi yang terintegrasi dengan Loket X, dimana barcode tiket hanya dapat diakses melalui aplikasi tersebut.

Kemudian penjualan tiket yang hari ini dibuka untuk konser di Bandung, Jawa Barat tidak jauh berbeda dengan penjualan tiket sebelumnya. Pembeli tiket konser Sheila on 7 Tunggu Aku Di Bandung didominasi oleh perempuan yang mencapai sekitar 70 persen dari total penjualan, dengan perincian yang seimbang antara generasi Z dan milennial yaitu 41 persen dan 59 persen.

Ia melanjutkan soal tur konser ini juga menjadi salah satu isu teratas yang paling dibicarakan oleh penggemar di media sosial X.

Advertisement

“Puncak konser di Bandung menjadi titik terakhir bagi Sheilagank yang masih berharap untuk mendapatkan tiket. Momen ini menggambarkan betapa besar rasa rindu para penggemar dari pelosok Indonesia terhadap penampilan band pop kesayangan mereka,” ujarnya dikutip dari Antara pada Rabu (1/5/2024).

Ia memprediksi konser di Bandung ini akan menjadi melting pot bagi Sheilagank dari Pulau Jawa. Namun, ada juga penggemar dari luar Jawa yang memutuskan untuk membeli tiket konser di Bandung. Area tersebut antara lain, Sulawesi, Banten, Sumatera Selatan, dan Bali.

“Karena bagi mereka, Bandung adalah peluang terakhir setelah gagal mendapatkan tiket di empat kota sebelumnya,” ucap dia.

Advertisement

Walaupun demikian, ia mengimbau agar Sheilagank berhati-hati terhadap potensi penipuan yang mungkin terjadi. Berbagai informasi selengkapnya dapat ditemukan di situs resmi tungguakudi.com dan akun Instagram @antara.suara.

Bassist Sheila On 7 Adam Subarkah mengapresiasi minat penggemar yang amat tinggi dan berharap dapat segera bertemu penggemar untuk mengukir pengalaman menarik bersama-sama

“Kami tidak pernah menyangka bahwa antusiasme kalian melebihi ekspektasi kami, terima kasih banyak kepada Sheilagank yang telah berjuang untuk mendapatkan tiket. Bagi yang belum berhasil, janganlah bersedih, karena kita pasti akan bertemu di kesempatan lain. Kami tak sabar untuk menciptakan sejarah bersama-sama,” kata Adam.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif